Senin, 24 Juni 2013

Yoton : Yokai no jutsu

Jutsu ini merupakan jutsu dengan elemen lava yaitu gabungan antara elemen api dan tanah. Kemampuan khusus ini dimiliki oleh Godaime Mizukage, Mei Terumi. Yokai no Jutsu merupakan jutsu yang dapat melepaskan lava cair dari mulut pengguna dan dikeluarkan ke arah atas. Jutsu ini dapat menyebar dan lama kelamaan akan membeku. Berguna untuk mencegah target agar tidak kabur. Mei Terumi menggunakan jutsu ini untuk mencegah Sasuke dan Karin kabur untuk mengejar Danzo dan para pengawalnya dari pertemuan kelima kage. Nama - Romaji : Yōton : Yōkai no Jutsu - English : Lava Release : Melting Apparition Technique Data - Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu - Tipe Elemen : Yoton (Lava) - Tipe : Serangan - Jarak Serang : Menengah Debut - Manga Chapter 466 - Anime Naruto Shippuden Episode 204 Pengguna - Mei Terumi
Read More ->>

Futton : Komu no jutsu

"Futton : komu no Jutsu" Tergolong ke dalam kekkei genkai elemen uap (gabungan elemen api dan air), jutsu ini dapat melelehkan apapun disekitarnya. Pengguna dapat membuat kabut asam yang keluar dari mulutnya, kabut asam tersebut bersifat korosif dan dapat melelehkan apapun. Mizukage kelima Mei Terumi adalah pengguna dari jutsu ini. Saat pertarungan antara Sasuke Uchiha dipertemuan kelima kage. Mei Terumi menggunakan jutsu ini untuk mengalahkan Sasuke yang terlebih dahulu dia kurung dalam sebuah ruangan. Sasuke yang menggunakan Susano’o pun tidak bisa menghadapi jutsu ini. Nama - Romaji : Futton : Kōmu no Jutsu - English : Boil Release : Skilled Mist Technique Data - Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu - Tipe Elemen : Futton (Elemen Uap) - Jarak Serang : Semua Jarak Debut - Manga Chapter 466 - Anime Naruto Shippuden Episode 204 Pengguna - Mei Terumi (Godaime Mizukage)
Read More ->>

Gufu Suika no Jutsu

Gufū Suika no Jutsu (颶風水渦の術) Nama - Kanji : 颶風水渦の術 - Rōmaji : Gufū Suika no Jutsu - Literal English : Typhoon Water Vortex Technique - Viz manga : Art of the Hurricane Vortex - English TV : Hurricane Vortex Jutsu - Games : Raging Wind Water Maelstrom Debut - Manga : Chapter #337 - Anime : Naruto Shippūden Episode #86 - Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3 - Muncul dalam : Anime, Manga dan Game Data - Klasifikasi : Ninjutsu, Collaboration Techniques - Type : Wind Release, Water Release - Rank : B-rank - Kelas : Serangan, Pertahanan - Jangkauan : Jarak Dekat sampai Menengah Keterangan Jutsu - Induk jutsu : > Fuuton: Rasengan > Suiton: Hahonryuu Pengguna - Naruto Uzumaki (with Yamato) - Yamato (with Naruto Uzumaki) Keterangan Teknik ini merupakan jutsu kolaborasi antara naruto dan yamato pada saat melawan kakuzu. Teknik ini digunakan untuk menahan serangan salah satu monster berambut milik kakuzu yang memakai elemen api, bentuk dari teknik ini menyerupai angin tornado yang sedang membawa air. kombinasi ninjutsu ini membuat suatu putaran liar spiral perpaduan antara fuuton : Rasengan dan Suiton : hahonryuu , hal tersebut akan Menciptakan kuantitas uap air yang sangat besar dan membentuk sebuah Pusaran angin yang kuat dengan bagian dalam seperti kabut yang sangat pekat dan mengubahnya menjadi penghalang padat. kabut diciptakan oleh besarnya kekuatan rotasi Rasengan,hal ini juga memiliki efek menghilangkan pandangan musuh dari penggunanya. Kabut Juga dapat digunakan sebagai tabir asap ketika melarikan diri,hal ini juga memungkinkan ketika musuh dalam keadaan kebingungan pengguna dapat, meluncurkan serangan kejutan. Jika seseorang dapat menggunakan beberapa elemen,maka orang tersebut dapat membuat teknik ini sendiri.
Read More ->>

Enton : Kagutsuchi

* Nama - Kanji : 炎遁・加具土命 - Rōmaji : Enton: Kagutsuchi - Literal Inggris : Blaze Release: Added Tool Earth Lord - Viz manga : Inferno Style: Flame Control * Debut - Manga Chapter #464 - Anime Naruto Shippūden Episode #203 - Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact - Muncul dalam : Anime, Manga dan Game * Data - Klasifikasi : Kekkei Genkai , Ninjutsu, Dōjutsu - Jenis : Blaze Release (enton) - kelas : Menyerang, Bertahan * Jutsu Terkait - Induk jutsu : Amaterasu - Enton: Magatama - Kokuen no Tate * Pengguna - Sasuke Uchiha Uchiha Sasuke mengembangkan teknik ini dari hasil manipulasi api amaterasu. Dengan jurus ini ia bisa menciptakan sebuah penghalang yang tidak hanya digunakan sebagai perisai/tameng saja, tapi juga dapat menyebabkan luka bakar dan menembus tubuh lawan bagi mereka yang menyentuh api ini. Teknik ini juga dapat digunakan bersama dengan Susanoo, dan sebagai persenjataannya . Jika sasuke mengeluarkan Amaterasu dari mata kiri, maka sasuke dapat mengendalikan jurus ini dengan mata kanannya. ¤ Pengaruh Seperti dengan kemampuan mangekyou sharingan yang lainnya , nama Kagutsuchi berasal dari mitologi Jepang dan agama. Kagutsuchi adalah Dewa Api di Shinto dan orang yang membawa pesan kematian ke dalam dunia dengan membakar ibunya Izanami sampai mati saat melahirkan dia. Hal ini membuat ayahnya, Izanagi, membunuhnya dengan pedang Totsuka. ¤ Trivia Ketika pertama kali teknik ini digunakan, Furigana menulisnya dalam katakana. Namun pada chapter 585 mereka menulisnya dalam Hiragana sebagai gantinya.
Read More ->>

Shakuton : Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki

"Elemen Penghangus (Shakuton)" Nama - Rōmaji : Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki - Literal English : Swirling Gale of Light and Black Arrow Debut - Manga : Naruto Chapter #634 - Muncul baru di Manga Data - Klasifikasi : > Kekkei Genkai > Ninjutsu > Doujutsu > Kemampuan Bijuu > Teknik Kolaborasi - Tipe Elemen : > Angin (Fuuton) > Bara Api (Enton) - Kelas : Serangan - Jangkauan : Semua Jarak - Rank : Rank-S - Jutsu Induk : >> Fuuton: Cho-Odama Rasenshuriken >> Enton: Susano'o Kagutsuchi - Pengguna : Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha Keterangan Ini adalah sebuah jutsu kolaborasi baru antara Sasuke dan Naruto. Pertama-tama keduanya akan membuat dan berkonsentrasi pada jutsu masing-masing. Naruto yang dalam Kyuubi Mode menggunakan Jutsu " Fuuton: Cho-Odama Rasenshuriken", sedangkan Sasuke dengan mengaktifkan Susano'o lalu Sasuke menyiapkan sebuah busur Amaterasu yang siap ditembakkan dari panah Susano'o Sasuke, dan bisa disebut " Enton: Susano'o Kagutsuchi". Kemudian Naruto melemparkan Rasenshuriken raksasa ke arah musuh bersamaan dengan Sasuke yang menembakkan busur panah Amaterasu ke target. Dengan sudut sekitar 45' saat melesat kearah musuh, masing-masing jutsu mereka akan menyatu sebelum mengenai target. Dan dengan rasio Chakra yang sama, Rasenshuriken Naruto dan juga busur panah Amaterasu Sasuke akan bergabung dan beresonansi menjadi satu buah jutsu yang baru, yaitu "Shakuton: Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki". Saat bersatu, jutsu ini akan semakin membesar seperti sebagaimana mestinya api yang akan membesar jika terkena angin. Kemudian wujud jutsu baru itu adalah seperti shuriken angin berputar yang diselimuti api hitam. Kekuatan Rasenshuriken yang bersifat memotong bersatu dengan api hitam Amaterasu yang bersifat terus membakar mengakibatkan target yang terkena jutsu ini sudah pasti akan hancur. Naruto dan Sasuke menggunakan jutsu ini untuk melawan Juubi. [ Trivia ] - Jutsu ini disebut "Elemen Penghangus (Shakuton)" karena merupakan gabungan dari Elemen Bara Api yang dikombinasikan dengan Elemen Angin. - Uniknya, Minato lah yang menamai jutsu kolaborasi antara Naruto dan Sasuke ini.
Read More ->>

Kuchiyose : Sanju Rashomon

"KUCHIYOSE: SANJU RASHOMON" Nama Kanji: 口寄せ・三重羅生門 Romaji: Kuchiyose: Sanju Rashomon Literal English: Summoning: Triple Rashōmon English TV: Triple Rashomon Debut Manga: Chapter # 295 Anime: Naruto Shippuden Episode # 42 Video Game: Naruto: Gekitō Ninja Taisen! 4 Muncul dalam : Anime, Manga dan Game Data Klasifikasi: Ninjutsu, Space-Time Ninjutsu , Kuchiyose Rank: A-Rank Kelas : Pertahanan Induk Jutsu: Kuchiyoshe: Rashomon Pengguna: Orochimaru Keterangan Kuchiyose: Sanju Rashomon adalah teknik memanggil 3 gerbang kehidupan. Teknik ini membutuhkan dua segel untuk memanggilnya. Gerbang ini mempunyai fungsi yang sama seperti gerbang rashomon biasa, tapi dengan pertahanan 3 kali lipat. Gerbang masing-masing memiliki tugas tertentu : * Gerbang pertama (Merah), mengambil serangan langsung. * Gerbang kedua (Hijau), mengurangi kekuatan serangan itu. * Gerbang ketiga (Biru) menyebarkan tekanan. Kehebatan dari gerbang ini, ia mampu menahan serangan apapun, jadi hampir mustahil untuk menghancurkanny a. Saat melawan Naruto yg berubah menjadi Kyuubi ekor 4, Orochimaru menggunakan teknik ini untuk melindungi diri dari serangan Mini bijuudama Naruto. Tapi kenyataannya 3 gerbang ini hancur oleh bom bijuu Naruto tersebut..!!
Read More ->>

Akahigi : Hyakki. no Soen

Akahigi: Hyakki no Sōen (赤秘技・百機の操演) Nama - Kanji : 赤秘技・百機の操演 - Rōmaji : Akahigi: Hyakki no Sōen - Literal English : Red Secret Technique: Performance of a Hundred Puppets - English TV : Secret Red Move: Performance of a Hundred Puppets Debut - Manga : Chapter #272 - Anime : Naruto Shippūden Episode #26 - Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 5 - OVA : Naruto Shippūden: UNSG anime cutscenes - Muncul dalam : Anime, Manga dan Game Data - Klasifikasi : Ninjutsu - Rank : S-rank - Kelas : Serangan, Pertahanan - Jangkauan : Semua Jarak Keterang Jutsu - Induk Jutsu : Teknik Boneka Kugutsu Pengguna - Sasori Keterangan Untuk memulai teknik ini, Sasori mengambil salah satu gulungan dari punggungnya. Dia kemudian membuka dada kanannya dan terlihat alat untuk memancarkan lebih dari seratus benang chakra, yang mencapai ke gulungan. Dari gulungan, lebih dari seratus boneka mengenakan jubah merah muncul. Seperti diketahui bahkan pengendali boneka paling hebat ( chikamatsu monzaemon) tidak mampu melakukannya atau tidak bisa mengendalikan lebih dari sepuluh boneka kugutsu (satu boneka per jari), teknik ini bukti keunggulan Sasori dalam hal teknik mengendalikan kugutsu. Dengan teknik ini juga, biasanya gerakan boneka tergantung pada kehendak pengguna, dan dengan demikian akan ada jeda waktu antara perintah pengguna dan Respon boneka. Namun, karena teknik ini memiliki seratus boneka yang langsung terhubung ke bagian Inti Sasori, tidak ada tenggang waktu antara Kehendak Sasori dan gerakan boneka kugutsunya yang membuat serangan dari teknik ini seperti melawan ratusan orang dengan perlengkapan senjata yang hebat . Sasori mengklaim bahwa ia telah menghancurkan beberapa negeri dengan Teknik ini. Banyak dari boneka ini yang hancur selama Pertempuran Sasori dengan Chiyo dan Sakura Haruno, meskipun mereka berhasil menghancurkan beberapa boneka putih rahasia milik nenek chiyo Teknik: The Chikamatsu Collection Sepuluh boneka chikamatsu Sementara ratusan boneka ini nampaknya tidak memiliki hubungan untuk melakukan kerja sama tim, mereka tampaknya digunakan semata-mata untuk mengalihkan dan membuat repot sekaligus membanjiri lawan mereka. bahkan ketika jumlah boneka ini berkurang tidak menjadikan teknik ini kurang berbahaya karena hal tersebut hanya membuat Sasori untuk lebih fokus pada boneka yang tersisa dan menjadikan boneka tersisa menjadi sangat kuat. Sama Seperti semua boneka yang dimiliki sasori , semua senjata yang dipegang bonekanya adalah dilapisi racun khusus, yang akan membunuh korban setelah tiga hari mengalami kelumpuhan yang menyakitkan. Dalam anime, Sasori ditunjukkan menggunakan Teknik ini sementara dia masih berada di dalam boneka Hiruko. Trivia - Dalam anime dua dari ratusan boneka ini sepintas diperlihatkan memiliki mata sharingan.
Read More ->>

Hirudora

Nama - Kanji : 昼虎 - Romaji : Hirutora - Indonesia : Aungan Semangat Masa Muda Debut - Manga Chapter #506 - Anime Naruto Shippuden Episode #250 - Video Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations - Muncul dalam : Anime, Manga dan Game Data - Klasifikasi : Kinjutsu,Taijutsu - Kelas : Teknik Penyerang - Jarak : Semua rentang - Segel tangan : Teknik Segel tangan khusus - Jutsu Induk : Delapan Gerbang (Hachimon Tonkou) Pengguna -Maito Guy Keterangan Hirudora adalah teknik pukulan serangan cepat. Setelah membuka ketujuh gerbang dari Delapan Gerbang, pengguna membentuk segel tangan menghadap ke depan wajah mereka dengan mengkombinasika n dua tangannya, sehingga membentuk kepalan tangan, yang menciptakan sejumlah besar tekanan udara tinggi. Berikutnya, Pengguna membentuk segel tangan unik menyerupai harimau, yang meluncurkan serangan tekanan udara besar pada lawan dalam bentuk harimau, lalu meninggalkan kesan harimau berbentuk raksasa dalam tekanan udara. Tekanan udara akan mengembun (bertambah besar) ketika bergerak dan difokuskan pada satu titik. Teknik ini dapat meledak sesuai perintah si pengguna, lalu melepaskan tekanan udara yang sebelumnya telah terbentuk tadi dalam sekejap. Dan akhirnya sebuah ledakan besar pun terjadi, bahkan pengaruh ledakannya dapat menjangkau tempat yang jauh sekalipun. Trivia - Guy mengklaim Bahwa tekniknya, "Hirudora" adalah teknik pukulan satu hit "KO". Namun, kenyataannya Kisame Hoshigaki masih mampu bertahan dalam serangannya tersebut. - Segel tangan unik yang digunakan menyerupai kanji yg dibaca "To" (闘) , juga dikenal sebagai "segel jalan singa"
Read More ->>

Hijutsu : Mushi Dama

"HIJUTSU: MUSHIDAMA" Nama - Kanji : 秘術・蟲玉 - Rōmaji : Hijutsu: Mushidama - Literal inggris : Secret Technique: Insect Sphere - Inggris TV : Hidden Jutsu: Beetle Sphere Debut - Manga : Chapter #395 - Anime : Naruto Shippūden Episode #139 - Movie : Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire - Video : Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2 - Muncul dalam : Anime, Manga, Game dan Movie Data - Klasifikasi : Hiden, Ninjutsu, Teknik penyerap Chakra - Kelas : Serangan - Jangkauan : Semua jarak - Induk Jutsu : Kikaichū no Jutsu Pengguna - Shino Aburame - Shibi Aburame [ Keterangan ] Hijutsu : Mushidama adalah Ninjutsu dimanfaatkan oleh klan Aburame di konoha. Dengan menggunakan serangga penghancur yang hidup di dalam tubuh pengguna. Ketika di gunakan, pengguna akan mengeluarkan semua serangganya untuk mengitari target. Teknik ini kemudian akan meliputi seluruh tubuh musuh dengan Serangga Kikaichu. Chakra penginderaan Kikaichu akan tersebar di berbagai titik. Ketika mereka menemukan musuh, serangga ini kemudian akan mengikuti perintah pengguna, untuk berkumpul dan menyelubungi tubuh musuh hingga tak terlihat. Mereka akan menahan musuh dan mulai menggerogoti chakra mereka sedikit demi sedikit. Hingga tak lama kemudian, kematian akan tiba. Bahkan jika target berhasil melarikan diri, serangga akan segera mengikutinya. Teknik ini digunakan oleh Shino dan ayahnya Shibi Aburame. Shino memperlihatkan teknik ini ketika melawan tobi. Pada awalnya serangga ini mampu menyelubungi tubuh tobi, namun tobi mampu melarikan diri dengan menggunakan ruang waktu hingga chakranya tidak dapat di deteksi oleh serangga ini maupun oleh shino. [ Trivia ] Di game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2, teknik ini bukan digunakan untuk mengirim bola besar serangga yang seperti biasa Shino gunakan, tetapi serangga ini bergerak lambat untuk menangkap lawan
Read More ->>

Jumat, 21 Juni 2013

Ittan

(イッタン, Ittan) Debut Manga: Chapter #515 Anime: Naruto Shippūden Episode #256 Muncul dalam Anime and Manga Pengisi Suara Japanese: Takuji Katō Pribadi Gender: Pria Afiliasi: Iwagakure Tim: Divisi Serangan Kejutan Elemen: Tanah (Doton) Jutsu: - Doton; Chidoukaku no Jutsu : Teknik pemindah inti bumi Ittan menggunakan elemen tanah untuk menghindari serangan dengan menurunkan tanah. Permukaan tanah yang semula diatas dibut menjadi bergerak turun dan membuat lubang yang besar. pertama kali diperlihatkan saat ittan membantu kankuro yang menyelamatkan Zaji dari serangan Deidara dan Sasori. - Earth Release: Rock Shelter Pengguna mengelilingi diri dengan tanah, yang diambil dari sekitarnya langsung, untuk membuat formasi bebatuan berbentuk kubah yang mampu melindungi, baik pengguna maupun orang lain yg berada di dekatnya jika diinginkan. Kepribadian Tampaknya ia sudah cukup berusia dan berpengalaman, Ittan adalah individu yang tenang. Ini terlihat ketika dia mengingatkan rekan setimnya Zaji untuk tidak terlalu percaya diri karena mereka berperang dan harus berpikir cepat saat diserang musuh. Penampilan Ittan memiliki kulit berwarna terang, rambut runcing dan jenggot berwarna gelap (yang keduanya digambarkan sebagai coklat di anime). Dia memakai pakaian standar shinobi Iwagakure, lengkap dengan lengan kanannya yg hilang, serta pelindung dahi dari Shinobi Pasukan Aliansi. Kemampuan Ittan dapat dianggap sebagai shinobi terampil yg diletakkan pada Divisi Serangan Kejutan di bawah komando Kankuro. Ittan dapat menggunakan teknik elemen tanah, dan dapat menggunakan mereka untuk membuat parit, memungkinkan wilayah bumi untuk naik atau turun, atau membuat kubah bumi untuk melindungi dirinya serta yang lain. Ittan juga menampilkan dirinya sebagai shinobi berpengalaman seperti yang ditunjukkan dengan mengingatkan Zaji untuk tidak terlalu yakin akan dirinya sendiri. Bagian II Perang Dunia Shinobi Ittan ditugaskan ke Divisi Serangan Kejutan. Tak lama setelah ia dan rekan satu timnya telah mendirikan kamp di mana Ittan ditunjuk untuk membuat parit beberapa sekitar lokasi, mereka disergap oleh Serangan Kejutan Akatsuki. Dari uraian Hoheto, ia mampu mengenali peledak tanah liat Deidara. Dia segera menggunakan teknik Bumi untuk mengangkut rekan satu timnya agar selamat, dengan menenggelamkan seluruh area di mana mereka telah mendirikan kamp. Selama pertempuran antara dua penyergapan pasukan, atas perintah Kankuro itu, Ittan mengangkat bagian dari bumi yang sebelumnya dia tenggelam sehingga mengakibatkan Sasori menabrak permukaan tanah yg naik. Dia juga menggunakan kemampuannya untuk menciptakan sebuah kubah untuk melindungi Kiri untuk mengobati mereka yg terluka. Setelah selesai dengan Sasori dan Deidara. Mereka pergi dan bertemu musuh lainnya, mereka mencoba melarikan diri dari mereka, tapi musuh menekan mereka dengan Racun Ibuse dan segera mengakibatkan kelumpuhan. Namun mereka akhirnya diselamatkan oleh Mifune dan samurai dari Divisi Kelima yang membawa mereka ke unit medis untuk pengobatan. Trivia - 'Ittan' berarti 'sekali' atau 'sejenak' (一旦). -Ada salah satu youkai(setan Jepan yang bernama hampir sama,yaitu Ittan Momen)
Read More ->>

Selasa, 18 Juni 2013

Fuuton : Chou Oodama Rasen Shuriken (風遁・超大玉 螺旋手裏剣 )

Fuuton : Chou Oodama Rasen Shuriken (風遁・超大玉 螺旋手裏剣 ) http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20130321171310/naruto/images/1/11/Giant_Rasen.png Fuuton : Chou Oodama Rasen Shuriken (風遁・超大玉 螺旋手裏剣 ) Nama Kanji : 風遁・超大玉 螺旋手裏剣 Rōmaji : Fūton: Chōōdama Rasenshuriken Literal English : Wind Release: Ultra-Big Ball Spiralling Shuriken Lainnya : Ultra-Big Ball Rasenshuriken (超大玉螺旋手裏剣, Chōōdama Rasenshuriken) Debut Manga : Chapter #634 Anime : Naruto Shippuden Eps #305 Muncul dalam Anime dan Manga Data Klasifikasi : Ninjutsu ,Kinjutsu,dan Kemampuan Monster Berekor Type : Element Angin Rank : S Rank Kelas : Serangan Jangkauan : Semua Rentan Jarak Info Jutsu Induk Jutsu : Fuuton : Rasen Shuriken Pengguna Naruto Uzumaki Penjelasan Fuuton : Chou Oodama Rasen Shuriken adalah teknik pengembangan rasengan oleh Naruto Uzumaki,Pertama tama ia membuat dua lengan cakra untuk membuat rasengan yang kemudian ia memasukkan cakra kyuubi sehingga kekuatan dan ukurannya meningkat drastis sehingga menjadi chou oodama rasengan kemudian ia menyisipkan elemen anginnya kedalam rasengan super besar tadi menggunakan lengan cakra satunya sehingga terbentuklah rasenshuriken dengan rasengan yang sangat besar Ukuran dari rasengan ini dikatakan sama dengan ukuran chou oodama rasengan milik jiraiya yang katanya dapat melubangi gunung,sementara kekuatan rasenshuriken ini diyakini cukup besar bahkan mampu menghancurkan penghalang dari teknik yomi tensin milik kabuto dan sound four yang mustahil untuk dihancurkan. Dalam Manga Naruto menggunakan teknik ini untuk menyerang juubi,kemudian teknik ini dikombinasikan oleh Enton Susanoo Kagutsuchi milik sasuke sehingga menjadi serangan yang mematikan .minato mengatakan bahwa teknik gabungan itu pantasnya dinamai " Shakuton : Kourin Shippu Shikkoku no ya Zero Shiki " Trivia Di situs Studio Pierrot untuk episode 305, kata "Wind Release" bagian dari nama jutsu ini dihilangkan atau tidak diisi.
Read More ->>

kodoku no jutsu

Kodoku No Jutsu (孤 独 術) Nama Kanji : 孤 独 術 Romaji : Konoku No Jutsu Debut Anime : Naruto Shippuden Eps #317 Muncul hanya dalam anime Data Klasifikasi : Hijutsu,Ninjutsu, Kinjutsu Kelas : Serangan Jangkauan : Menengah Induk Jutsu : Nanosaizu no Dokumushi Pengguna : Shikuro Aburame Torune Aburame Penjelasan Kodoku no jutsu adalah jutsu terlarang yang dimiliki oleh keluarga Shikuro Aburame,jutsu ini juga bisa digunakan oleh anaknya yaitu Torune Aburame. Torune menggunakan jutsu ini pada saat perang dunia ninja ke 4 saat ia di edo tensei. Jutsu ini memerlukan inang untuk serangga parasit nano size agar bisa berkembang biak,Torune membawa banyak sekali mayat dari medan pertempuran yang kemudian ia isi dengan serangga parasit dan di kumpulkan di suatu lubang yang telah ia buat sebelumnya,setelah daging dirasa sudah cukup maka torune akan menambahkan penghalang di bagian atas lubang.Lubang ini akan membuat serangga parasit milik Torune berkembang biak secara cepat tetapi membutuhkan banyak daging untuk dijadikan inang,karena itulah jutsu ini masuk kedalam kinjutsu. Daging dari mayat yang dijadikan inang serangga torune akan membusuk dan mengeluarkan gas yang kemudian membuat tekanan pada lubang tersebut menjadi besar sehingga jika tekanan sudah tidak kuat ditahan oleh pengghalangnya maka penghalang tersebut akan rusak dan membuat ledakan yang cukup besar,sementara sel sel yang berterbangan karena ledakan tersebut membawa serangga milik torune dan akan menginfeksi semua orang yang berada pada radius ledakannya.shino megatakan bahwa jutsu ini bertujuan memusnahkan semua orang tidak peduli kawan ataupun lawan. Jutsu ini tidak jadi meledak karena shino berhasil menyegel torune dan penghalang jutsu ini menghilang sementara serangga yang ada dalam lubang akan mati jika tidak mendapat asupan sel lagi dari mayat yang ada didalam lubang.
Read More ->>

Jumat, 14 Juni 2013

Formation E : Nikudan Yo-Yo

Ini adalah teknik gabungan dari Ino-Shika-Cho dan salah satu formasi yang berbeda unik untuk tim mereka.Mereka menyebutnya dengan Formasi E. Pertama, Choji Memperbsear ukuran tubuhnya dan Shikamaru menyatukannya dengan bayangannya Choji sehingga dapat Choji dapat Dikontrol. Kedua, Ino menggunakan telepati milik klan-nya pada Shikamaru dan teknik penginderaan pada saat yang sama. Akhirnya, Choji mulai Bergiling dan dengan bantuan Shikamaru dan Ino, ia dapat melacak musuh-musuh mereka dan menyerang mereka dengan sempurna. Saat menyerang, Shikamaru memanipulasi bayangan dan penampilan dari serangan menjadi seperti yo-yo. Name Kanji 肉弾ヨーヨー Rōmaji Nikudan Yo-Yo Literal English Human Bullet Yo-Yo Other Formation E (フォーメーションE, Fōmēshon E) Debut Manga Chapter #633 Muncul di manga only Data Klasifikasi Taijutsu, Ninjutsu, Hiden, Collaboration Jutsu Class Offensive Range Short to Mid range Other jutsu Induk jutsu Chakra Sensing Technique Formation Ino–Shika–Chō Bubun baika no jutsu Multi-Size Technique Kagemane no jutsu Shintenshin no jutsu Pengguna Chōji Akimichi Ino Yamanaka Shikamaru Nara
Read More ->>

Kamis, 13 Juni 2013

Naruto Chapter 634 Part 1

Sebelumnya : Naruto Chapter 633 Tiga mahluk raksasa telah disummon oleh ketiga anggota tim tujuh. Dan benar, yang muncul setelah Naruto melakukan teknik Kuchiyose bukanlah Gamabunta melainkan Gamakichi. Bahkan, Naruto sendiri kaget dengan hal ini. "Kau.. Gamakichi!??" "Ayah lagi sibuk, jadi aku menggantikannya!! Apa kau terkejut??" ucap Gamakichi. "Bukan begitu. Maksudku, kau... kau besar sekali!! Kecepatan tumbuhmu bahkan lebih mengejutkan dari Akamaru.." ucap Naruto. "Kalianlah para manusia yang terlalu lamban." ucap Gamakichi. "Ngomong-ngomong, ada masalah apa??" Gamakichi tak tahu menahu tentang perang ini. "Yah, itu.. coba lihat mahluk besar yang di sana itu!!" Naruto menunjuk tubuh asli Juubi, "Mendekatlah padanya dengan satu lompatan!!" perintahnya. Naruto Chapter 634 - Tiga Kombinasi Kuchiyose Baru Teks Version by www.Kusanagi-Uchiha.blogspot.com "Maksudmu yang paling besar itu??" ucap Gamakichi. Di depan mereka, telah berhamburan begitu banyak mahluk-mahluk raksasa seukuran kuchiyose yang dikeluarkan oleh Juubi. Sementara di kejauhan sana, Juubi tampak bahkan jauh lebih besar lagi. "Sasuke-sama, apa yang kau inginkan dariku??" tanya ular yang dipanggil oleh Sasuke. "Lurus saja, aku akan mengurus tubuh utamanya." ucap Sasuke. Di sisi Sakura, kuchiyosenya juga berbicara. "Sakura-chan, akhirnya kau mampu menggunakan segel Byakugo." ucapnya. "Tsunade-sama pasti akan.." "Katsuyu-sama, dengarkan aku.." ucap Sakura. Yah, tampaknya mahluk itu memang Katsuyu. "Tolong pisah tubuhmu menjadi banyak, dan kemudian tempel semua orang dari aliansi. Kita harus membantu menyembuhkan mereka semua." perintah Sakura. "Aku tak menyangka kalau aku akan bisa menyaksikan ketiga kuchiyose mematikan itu lagi.." ucap Minato. "Hehe.." hokage ketiga teringat akan ketiga muridnya. Yah, bagaimanapun tiga Sannin adalah murid dari hokage ketiga. "Era baru telah dimulai, maju!!" teriak hokage ketiga. Dan bersamaan dengan itu, Naruto dkk memberi perintah pada kuchiyose mereka. "Maju, Aoda!!" teriak Sasuke. "Lompat, Gamakichi!!" teriak Naruto. "Tolong, Katsuyu-sama!!" teriak Sakura. Aoda si ular maju, Gamakichi melompat, dan Katsuyu mulai memisah tubuhnya menjadi mahluk-mahluk yang lebih kecil. Dan hempasan mereka, menciptakan angin yang kuat. "Inilah... tim tujuh yang sebelumnya.." pikir Sai. Di suatu sisi, tampak Juugo hanya bisa berdiri diam menyaksikan hal tersebut. Sementara itu, kuchiyose terus bergerak. Aoda menerobos monster-monster ciptaan Juubi dengan begitu lincahnya. Sementara, Gamakichi telah melompat dan kini melayang di udara. Monster-monster yang ada di bawahnya mencoba untuk menyerang namun Gamakichi mampu menahan dan membalas semua itu dengan pedangnya. "Bagus, Gamakichi!! Tak hanya tubuhmu yang bertambah besar, kemampuanmu juga bertambah hebat!!" ucap Naruto. "Yah, ini bukan masalah!! Cepat bersiap untuk menyegelnya, aku akan meloncat tepat di monster itu!!" ucap Gamakichi. "Aku tahu.." ucap Naruto. Dalam hati, "Sifat ego nya juga bertambah.." Di bawah, di tempat para aliansi, mereka yang utamanya bukan berasal dari Konoha tampak kaget saat melihat mahluk-mahluk kecil Katsuyu. "Uwaah, apa ini??" "Tak apa, ini adalah siput yang merupakan jutsu penyembuh hokage kelima.." jelas Shizune yang kebetulan ada di sana. Selanjutnya : Naruto Chapter 634 bagian 2
Read More ->>

Uchiha Setsuna

Read More ->>

Tajiki

TAJIKI" (タジキ, Tajiki) Debut Manga: Chapter #522 Anime: Naruto Shippūden Episode #265 Muncul dalam Anime and Manga Pribadi Gender: Pria Umur: Meninggal Afiliasi: Kumogakure Tim: Divisi Ketiga Penampilan Tajiki memiliki fisik yang besar dan menjulang tinggi diantara shinobi lainnya. Dia mengenakan pakaian standar shinobi Kumogakure termasuk jaket antipeluru. Dia juga memakai pelindung dahi dari Aliansi Pasukan Shinibi dan memakainya dalam gaya bandana. Kemampuan Tajiki tampaknya lebih suka menggunakan taijutsu dalam pertempuran, mengambil keuntungan dari ukuran tubuhnya dan menggunakan tinju kolosal sebagai senjatanya. Perang Dunia Shinobi Keempat Tajiki ditugaskan bergabung bersama Pasukan Divisi Ketiga pimpinan Kakashi Hatake selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Ketika Pasukan Divisi Ketiga bentrok dengan Pasukan Edo Tensei musuh, Tajiki bertarung dengan Gari dalam pertempuran. Menggunakan tinju kolosal ia mencoba mendaratkan pukulan pada musuh, tapi sebelum mampu melakukannya ia malah terkena serangan Gari dan akhirnya tewas.
Read More ->>

Toroi

TOROI" (トロイ, Toroi) Debut Manga: Chapter #516 Anime: Naruto Shippūden Episode #261 Muncul dalam: Anime and Manga Pribadi Gender: Pria Umur: Meninggal Kekkei Genkai: Elemen Magnet (Jiton) Afiliasi: Kumogakure Elemen: Magnet (Jiton) Jutsu: Generic Sealing Technique (Manga only) Magnet Release: Magnet Shuriken (Manga only) Senjata: Shuriken (Manga only) Penampilan Toroi memiliki rupa yang agak lebar, yang ditandai dengan dagu kuat yang sumbing dan sepasang cambang menonjol yang turun dari medium length nya, memiliki rambut berwarna terang. Dia memakai pakaian standar Kumogakure dan pelindung di dahi, serta syal panjang di lehernya. Kemampuan Dia adalah seorang shinobi yang terkenal karena keterampilannya, membuatnya mendapatkan ketenaran yg cukup selama hidupnya. Kabuto Yakushi akhirnya memilih untuk menghidupkan kembali dia dalam rangka untuk memperjuangkan Akatsuki, selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Shurikenjutsu Ia memiliki beberapa shuriken khas berbentuk persegi dalam berbagai ukuran, yang disimpan dan disegel dalam sebuah gulungan jika tidak digunakan. Karena kuantitas yang cukup atau dimensi dari alat ini, ia sering berkelahi dengan sebuah gulungan berada diantara giginya selama pertempuran, sehingga untuk mempertahankan penggunaan kedua tangan. Juga, untuk meningkatkan jumlah shuriken yang dapat dilemparkan berurutan. Toroi memiliki kekkei genkai Elemen Magnet, Toroi bisa menghasilkan medan magnet yang kuat dalam tubuh setiap orang, yang kemudian akan menarik benda magnetis lainnya terhadap korban. Perang Dunia Shinobi Keempat Dalam persiapan untuk Perang Dunia Keempat Shinobi, Toroi yang bereinkarnasi oleh Kabuto Yakushi, melawan Pasukan Aliansi Shinobi bersama Gari, Pakura, Haku dan Zabuza Momochi. Toroi akhinya disergap dari belakang oleh Naruto Uzumaki dengan menggunakn Rasengan, kemudian disegel oleh Pasukan Aliansi Shinobi. Trivia - "Toroi" berarti "lambat" dalam bahasa Jepang, dalam hal-hal baik tubuh dan pikiran. - Toroi berbagi desain karakternya dengan Shinobi Kumogakure yang tidak disebutkan namanya, shinobi itu diculik oleh Hiruko untuk digunakan sebagai Teknik Chimera selama peristiwa Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire.
Read More ->>

Dodai

"DODAI" (ドダイ, Dodai) Debut Manga: Chapter #541 Muncul dalam Manga only Pribadi Gender: Pria Kekkei Genkai: Lava (Yoton) Afiliasi: Kumogakure Team: Divisi Keempat Communications Team Elemen: Lava (Yoton) Tanah (Doton) Api (Katon) Jutsu: - Yōton: Gomudama Pengguna melepaskan segumpal besar lava dari mulutnya, yang dengan cepat mengeras menjadi bola berongga yang dapat digunakan untuk melindungi objek dengan sekitarnya, menjadi mirip bahan karet yg tahan lama. Sifat zat ini dapat menyerap dan menghilangkan kekuatan di balik pukulan ketika ada yg menyerang. - Lava Release: Rubber Defence Pengguna membuat tabung pendek dengan lava dikonversi menjadi bahan mirip karet yang dapat digunakan untuk menjaga terhadap serangan musuh. - Lava Release: Rubber Rope Pengguna membuat tali dengan lava dikonversi menjadi bahan mirip karet. Hal ini dapat digunakan untuk dengan cepat menarik rekan dari garis serangan, menjadi lebih efisien bila dikombinasikan dengan pengalih perhatian. - Yōton: Gomuheki Pengguna menciptakan torrent besar lahar dari tanah langsung di depan mereka, yang kemudian membentuk menjadi sebuah dinding yang memiliki daya tahan yang sangat besar karena konsistensi karet nya yang memungkinkan bahan untuk berubah bentuk saat diserang, yang berarti dapat menyerap dan menghilangkan kekuatan di belakang pukulan bukan hanya cukup menghalanginya. Teknik ini juga dapat digunakan untuk memberikan penguatan untuk penghalang yang sudah ada sebelumnya. Latar Belakang Saat masa Raikage Ketiga, Dodai menginstruksikan suatu kelompok untuk memilih seorang anak, ia menginformasikan pada anak-anak itu bahwa hanya satu di antara mereka yg akan memperoleh nama "B" dan menjadi partner tag team A untuk melindungi Raikage di masa depan. Dia kemudian memerintahkan mereka untuk melakukan Double Lariat pada boneka karet pelatihan, dan dari lariat itu akan dipilih siapa "B". Calon B gagal satu demi satu, ia mengeluh bahwa hari itu tampak seolah akan berakhir dengan kegagalan, sampai ia mengamati saat A dan anak yg nantinya dipanggil Killer B memenggal kepala dummy bersama A. Penampilan Di masa mudanya, Dodai terlihat pendek dan runcing, rambutnya berwarna gelap yang sebagian besar tidak terlihat di bawah pelindung dahi bergaya dalam bentuk topi. Seiring dengan item ini, pakaian khas nya terdiri dari pakaian standar Shinobi Kumogakure yang termasuk jaket jonin dgn tali tunggal yang khas, serta ia mengenakan penutup mata di mata kirinya. Di masa tuanya, kontur wajahnya menjadi lebih jelas dan ia memiliki jenggot kecil. Dia memakai varian berkerah tinggi dari pakaian khas Kumogakure dan pelindung tanda tangan dahinya. Penutup mata-Nya menjadi memiliki kanji berarti "petir" (雷, Kaminari) tertulis di atasnya. Kemampuan Dodai adalah seorang shinobi yang sangat terampil, ia mampu mengajar orang lain bagaimana melakukan Double Lariat di masa mudanya. Ia juga seorang anggota Tim Komunikasi Aliansi Shinobi, ia mampu menghubungi orang langsung ke kantor pusat. Dodai telah menunjukkan bahwa ia dapat bereaksi dan berpikir sangat cepat dalam pertempuran. Setelah melihat salah satu serangan Raikage Ketiga ia langsung mengatakan kepada rekan-rekannya untuk memasang sebuah pertahanan yang sesuai dan kemudian ia membuatnya lebih baik. Dia bisa bereaksi cepat terhadap kecepatan Raikage Ketiga di tengah serangan, sementara pada saat yg sama ia membuat sebuah umpan untuk Raikage Ketiga ikuti. Perubahan Chakra Dodai memiliki kekkei genkai elemen lava, sehingga dia dapat menggabungkan chakra api dan tanahnya, yang dapat digunakan untuk membuat pertahanan, seperti yang terlihat dengan teknik, Yoton: Gomuheki, atau membuat bola karet besar, yang digunakan untuk berbagai tujuan. Ia juga menunjukkan bahwa ia dapat memanipulasi lava untuk membentuk tali karet yang dapat digunakan untuk meraih sesuatu. Berbeda dengan pengguna elemen lava lain yg dikenal, Dodai tidak hanya terbukti mengeluarkan lava dari mulutnya, tapi juga mampu menciptakannya di luar. Perang Dunia Shinobi Keempat Saat Perang Dunia Shinobi Keempat, Dodai ditugaskan ke Divisi Keempat sebagai anggota Tim Komunikasi di mana ia berjuang melawan shinobi yg dibangkitkan, termasuk Raikage Ketiga yang ia pernah menjabat di bawahnya. Saat menghadapi Raikage Ketiga, ia mengungkapkan kekuatan dan kelemahan sang almarhum kepada anggota lain, ia menyatakan bahwa untuk melawan daya tahan Raikage, mereka membutuhkan teknik elemen angin yg jauh lebih kuat daripada sebelumnya digunakan. Ketika kemudian ditanya oleh Temari, dia menceritakan kisah bagaimana Raikage Ketiga meninggal. Setelah mengamati kedatangan Naruto dan Raikage Ketiga terkena Rasenshuriken naruto, Dodai mengatakan kepadanya bahwa. Raikage tidak akan dapat dilukai saat menggunakan Raiton no Yoroi nya. Namun, ketika serangan itu akhirnya terjadi, Dodai terkejut dengan tingkat mengerikan regenerasi Raikage Ketiga. dia lalu menyuruh semua orang untuk membubarkan diri ketika Raikage mulai melakukan teknik terkuatnya, ia lalu menginstruksikan para pengguna elemen tanah untuk mempersiapkan dinding pelindung yg kemudian ia perkuat dengan Elemen Lava:Gomuheki. Ia lalu Mengambil Naruto, dia menceritakan rincian teknik Raikage Ketiga dan berkomentar pada upaya bodoh dari beberapa shinobi untuk menyerang Raikage saat ia menerobos dinding, meskipun sudah diperingatkan. Saat Dodai terus penjelasannya, Naruto bertanya bagaimana Raikage Ketiga menerima bekas lukanya meskipun ketahanannya yg begitu kuat, ia menjelaskan bagaimana Raikage Ketiga berhadapan dgn hachibi sendirian tetapi tidak pernah diungkapkan rincian spesifik tentang luka itu kepada siapa pun. Ingin tahu tentang bagaimana manusia dapat memanipulasi chakra padat seperti itu, seperti Naruto upaya untuk membentuk Bijuudama, Dodai tidak terkejut ketika teknik ini gagal namun bukan prihatin dengan kelelahan Naruto. Ia lalu Menanggapi permintaan Naruto untuk menghubungi Killer B, Dodai memberitahu bahwa ia dapat menghubungkan naruto dan B melalui melalui Inoichi Yamanaka, tapi tiba-tiba tebing bawah mereka hancur. Melihat Raikage bersiap untuk membunuh Naruto, Dodai tampaknya mengusung naruto dalam bola karet yang kemudian dikejar raikage ketiga, tidak menyadari bahwa Naruto sebenar tidak di bola itu. Ini memberikan kesempatan kecil untuk menghubungi B dan Hachibi, yang digunakan Naruto untuk merumuskan strategi. Dodai Menempatkan kepercayaannya dalam rencana ini dan memerintahkan Tim Penyegel untuk bersiap-siap, Dodai lalu mengamati raikage ketiga yg menusuk dirinya sendiri dengan tekniknya sendiri, menyadari bahwa ini pasti bagaimana ia menerima bekas luka di dadanya. Setelah Raikage Ketiga berhasil disegel, ia menyatakan bahwa hal itu memang bertentangan untuk shinobi yg memiliki kedua hal yaitu tombak terkuat dan perisai terkuat, dan pada akhirnya, tombak itu lebih kuat dari perisainya. Ketika Madara Uchiha menghancurkan medan perang dengan menjatuhkan dua meteorit, ia menyelamatkan bunshin Naruto yg ada disana. Menanggapi pertanyaan Naruto, Dodai menyesalkan bahwa walaupun Naruto hanya bunshin, ia bisa memenangkan pertempuran. Dia kemudian mengikuti Tsuchikage bersama dengan sisa shinobi lain. Saat bala bantuan dalam bentuk Kage yg tersisa tiba, ia memberitahu yang lain bahwa ia memberitahu koordinat mereka. Saat Mei dan A menghadapi Madara dalam pertempuran, Dodai dan bantuan dari anggota Pasukan Pengawal Hokage pergi untuk mengejar Kabuto yang mengendalikan penuh Muu. Saat pertempuran antara Kage dan Madara, mereka terus mengejar MU. Trivia - "Dodai" dapat berarti "tindakan militer чάπƍ kasar" (土代) atau "pondasi" (土台) dalam bahasa Jepang. - Kanji untuk "petir" (雷, Kaminari) tertulis pada Penutup mata-nya, itu adalah kanji sama yg berarti pengguna tato Petir Hitam di pundak mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka,jadi mungkin ia juga pengguna elemen petir.
Read More ->>
Read More ->>

Jinton

Jinton/Elemen Debu Kanji: 塵遁 Rōmaji: Jinton Literal English: Dust Release Viz manga: Particle Style Debut: Manga: Chapter #466 Anime: Naruto Shippūden Episode #204 Game: Naruto Ultimate Ninja Storm 2 Muncul dalam: Anime, Manga dan Game Data: Pengguna: * MU * Ōnoki Jutsu: * Jinton : Genkai Hakuri No Jutsu Technique Keterangan: Elemen Debu (尘 遁, Jinton; Viz "Gaya Partikel") adalah sifat maju kekkei Tota, versi lanjutan dari kekkei genkai, yang diciptakan melalui penggunaan simultan dari bumi, angin, dan sifat api. Teknik-teknik alam ini awalnya bentuk sebagai objek tiga dimensi kecil (misalnya kubus, kerucut, dll) terdiri dari chakra yang membentuk antara tangan pengguna. Bila teknik dilepaskan, bentuk mengembang dan mengelilingi target. Sifat ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi molekul, memberi mereka kemampuan untuk menghancurkan apapun pada tingkat molekul dalam batas-batas bentuk tiga dimensi. Debu teknik Rilis tampaknya memerlukan sejumlah waktu ketika mempersiapkan objek tiga dimensi, sehingga memungkinkan untuk menghentikan prematur teknik ini sebelum selesai, tetapi setelah itu selesai, teknik ini bisa ditembakkan dengan kecepatan mengagumkan. Tangan juga memainkan peran penting dalam persiapan teknik, campur dengan tangan pengguna dapat menghambat teknik . Teknik Debu Rilis juga tampaknya agak chakra-perpajakan. Hanya dua shinobi yang ada mampu memanfaatkan alam ini chakra: MU dan muridnya, Ōnoki.
Read More ->>

Menma Uzumaiki

(メンマ, Menma ) Debut Movie: Naruto The Movie 6:Road To Ninja Muncul dalam: Hanya Movie Personal Tanggal lahir: 10 Oktober (Dugaan) Gender: Pria Usia: 15 - 16 Kekkei Genkai: Sharingan Hewan berekor: Kurama Klasifikasi: Jinchuuriki Afiliasi: Konohagakure Klan: Uzumaki Keluarga: Minato Namikaze (Ayah) Kushina Uzumaki (Ibu) Elemen: Angin (風, Fuuton) Jutsu: - Great Spiralling Ring (大螺旋リング, Dai Rasenringu) - Wind Release:Rasenshuriken (風遁・螺旋手裏剣, Fuuton:Rasenshuriken) Menma (メンマ, Menma ) adalah karakter yang muncul pada Naruto The Movie 6: Road To Ninja, dan anak dari Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki di Konohagakure dalam dunia alternatif, itu membuatnya sebagai "Naruto Uzumaki" pada dunia itu. Seperti kebalikan dari dirinya, dia juga merupakan seorang Jinchuuriki dari Kurama — Kyuubi. Penampilan Walaupun dia memilik kemiripan dengan Naruto, namun dia juga memiliki perbedaannya. Jika Naruto memiliki rambut yang berwarna kuning, sedangkan Menma berwarna hitam. Sebelum penampilannya diketahui, awalnya Menma memakai topeng ANBU musang. Ia juga memiliki Doujutsu Kekkei Genkai Uchiha, Sharingan dimata kanannya. Kemampuan Menma adalah bagian dari Naruto di dunia alternatif yang pada dasarnya memiliki kemampuan yang sama persis seperti yang dimiliki Naruto. Bahkan, dia dapat menciptakan versi yang lebih gelap dari Fuuton:Rasenshuriken, dan sepertinya, ia lebih pandai mengendalikan Kurama ketimbang Naruto karena ia dapat menciptakan makhluk hidup yang terbuat dari chakra. Dengan Sharingan dimata kanannya, ia mampu meniru pergerakan dan teknik milik lawannya. Trivia - Menma berarti nama bumbu yang terdapat pada racikan Ramen, yang memiliki kesamaan pada nama asal Naruto. - Ada saat dimana Menma menggunakn Dai Rasenringu yang menghancurkan sebagaian Konoha, memiliki kesamaan saat Pain menyerang Konoha.
Read More ->>

Sage Mode

Nama: - Kanji: 仙术 -
Romanji: Sennin Modo -
English: Sage Mode
Debut: - Manga: Naruto Chapter 372 - Anime: Naruto Shippuden Episode 131 Data: -
Klasifikasi: Senjutsu -
 Kelas: Tambahan
Pengguna: - Uzumaki Naruto - Hashirama Senju - Kabuto Yakushi - Jiraiya - Fukasaku - Shima

Sage Mode (仙术, Sage Techniques) atau bisa disebut dengan Sennin Mode adalah teknik yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan mengumpulkan energi alam di sekitar pengguna. Sage Mode menggunakan chakra yang disebut dengan Senjutsu chakra (仙術 チャクラ, Senjutsu chakura). Chakra ini terdapat dari penggunaan energi alam yang digabungkan dengan energi jiwa dan raga dalam tubuh. Chakra ini memiliki keistimewaan yaitu dapat meningkatkan Ninjutsu, Genjutsu dan Taijutsu secara drastis. Namun dibalik keistimewaan tersebut, Chakra ini harus diolah dan di seimbangkan secara baik oleh pengguna yaitu antara energi jiwa, energi raga dan energi alam. Jika energi alam yang diperoleh kurang, maka chakra Senjutsu tidak akan diperoleh dan jika energi alam yang diperoleh lebih maka akan mengubah pengguna menjadi katak. Ada dua cara dalam mempelajari Senjutsu. Pertama belajar dari kakek Fukasaku yang berada di Gunung Myoboku, di tempat ini juga Jiraiya dan Naruto mempelajari Senjutsu, mereka berdua juga merupakan murid dari kakek Fukasaku. Dan cara yang kedua adalah di Gua Ryuchi yang mana diketahui Kabuto Yakushi dan Orochimaru mempelajari teknik Sage Mode disini. Dan ada fakta terungkap bahwa Hokage pertama desa Konoha Hashirama Senju dapat menggunakan Sage Mode, dia memperlihatkannya saat pertarungannya dengan Uchiha Madara. Namun Hashirama Senju belum diketahui dari mana dia belajar teknik Sage Mode, kemungkinan dia juga mempelajarinya di Gunung Myoboku. Dibalik teknik Sage Mode terdapat pula Kelebihan dan Kekurangan dari teknik ini, berikut beberapa Kelebihan dan Kekurangan dari teknik ini:
Kelebihan: - Kekuatan fisik, kecepatan, stamina, refleks dan daya tahan tubuh akan meningkat secara drastis. - Teknik Ninjutsu, Genjutsu dan Taijutsu juga akan meningkat secara drastis. - Pengguna dapat memanfaatkan energi alam sekitar mereka dan mengubahnya menjadi perpanjangan dari tubuh si pengguna, yang dapat meningkatkan jangkauan serangan. - Saat mengalami kerusakan fisik, pengguna tidak akan merasakan rasa sakit. - Dapat memiliki kemampuan untuk merasakan chakra orang lain di sekitar mereka. Kekurangan: - Jika pengguna mengumpulkan energi alam terlalu banyak, mereka akan berubah menjadi katak kemudian mengeras menjadi batu. - Dalam pertempuran dimana pengguna selalu dalam keadaan bergerak, Sage Mode tidak dapat diisi ulang. Memungkin- Untuk mengumpulkan energi alam, pengguna harus tetap dalam kondisi diam. Dalam kondisi diam tersebutlah sasaran empuk bagi lawan untuk menyerang. - Namun beberapa kelemahan diatas dapat diatasi dengan menggunakan klon bayangan yang seperti Naruto lakukan. - Teknik ini juga sangat beresiko terhadap stamina maupun fisik, setelah menggunakan teknik ini pengguna akan merasakan kelelahan. Dalam cerita Anime Naruto diketahui terdapat beberapa Shinobi yang dapat menguasai teknik ini, mereka merupakan Uzumaki Naruto, Jiraiya, Hashirama Senju dan Kabuto Yakushi. Berikut beberapa informasi mengenai teknik masing-masing pengguna. Sage Mode Naruto Dalam teknik ini Naruto mampu menyeimbangkan energi alam dengan chakranya sendiri dan membuat dirinya menjadi pengguna Sennin Mode yang sempurna. Bentuk fisik yang normal dan tidak banyak perubahan, kecuali bentuk mata yang menyeruapi mata katak yang apabila Naruto menggunakan Sennin Mode. Kelemahan dari Sennin Mode Naruto adalah dia tidak bisa menggabungkan dirinya dengan kakek Fukasaku, hal ini dikarenakan Kyuubi menolak setiap kali kakek Fukasaku dan Naruto bergabung. Sebagai solusi dari masalah tersebut, Naruto membuat beberapa klon bayangan dan mengumpulkan energi alam di tempat lain. Setiap kali sennin mode Naruto sudah berakhir, dia memanggil kembali klon bayangan tersebut. Klon yang sudah hilang kemudian membuat Naruto kembali lagi ke Sennin Mode. Metode ini hanya bisa menggunakan sampai dua klon saja. Sage Mode Jiraiya Berbeda dengan Naruto, Sage Mode Jiraiya disebut bentuk Sage Mode yang tidak sempurna. Karena Jiraiya tidak bisa menyeimbangkan chakranya sendiri dengan energi alam. Akibatnya ketika berubah ke mode sennin, sebagian Tubuh Jiraiya secara keseluruhan hampir menyerupai katak seperti hidung yang membesar, tangan, kaki dan mata Jiraiya terlihat seperti bentuk dari katak. Perubahan tersebut juga diikuti oleh kemampuannya dalam melakukan serangan. Ditambah dengan kakek Fukasaku dan nenek Shima yang membuat Sennin Mode Jiraiya lebih lama. Namun ada fakta unik dibalik hebatnya Sennin Mode milik Jiraiya yaitu Jiraiya tidak suka menggunakan teknik ini, karena tidak disukai oleh wanita. Sage Mode Hashirama Bentuk dari Sage Mode Hashirama sama seperti Sage Mode yang digunakan oleh Naruto dan Jiraiya. Belum diketahui secara pasti kelebihan, kekurangan dan informasi keseluruhan dari Sage Mode Hashirama. Dalam mode sennin Hashirama dapat mempertahankan semua bentuk fisik secara normal kecuali untuk daerah mata terdapat lingkarab gelap yang muncul di dahinya. Kemampuan Sage Mode Hashirama dia gunakan untuk menggunakan Jutsu Senpo: Mokuton Shinsuusenju yang terdapat dalam Naruto Chapter 621. Sage Mode Kabuto Sage Mode juga dapat dipelajari dari tetua ular di Gua Ryuchi. Salah satu yang pernah diketahui telah mempelajari teknik ini ditempat tersebut adalah Kabuto Yakushi. Dalam menggunakan sennin mode, bentuk fisik masih dalam kondisi normal. Namun, dibagian kepala tubuh empat tanduk dan tanda di sekitar matanya memanjang. Kabuto mengatakan bahwa teknik yang sudah ia kuasai ini bukanlah menyerupai ular melainkan naga. Sage Mode ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan sama seperti Sage Mode yang digunakan oleh Naruto, Jiraiya dan Hashirama. Kelebihannya sama kemampuan refleks, kecepatan dan stamina meningkat secara drastis. Teknik Ninjutsu, Genjutsu dan Taijutsu menjadi lebih kuat. Serta pengguna memperoleh akses lebih ke anatomi ular yang dapat digunakan untuk mengunci cahaya serta menghentikan teknik semisal Genjutsu untuk mempengaruhi pengguna. Pengguna juga mampu melakukan kemampuan layaknya ular meskipun kemampuan tersebut tidak diutamakan sebagai kemampuan utama. Dan kekurangan Sage Mode ini juga sama, pengguna juga harus tetap dalam kondisi diam jika ingin memasuki Sage Mode, namun Kabuto dapat menggunakan DNA Jugo untuk meniru kemampuan klan Jugo untuk menyerap energi alam, sehingga Kabuto dapat terus mengumpulkan energi alam bahkan saat bergerak.
Read More ->>

Jinjū Konbi Henge: Keruberosu

Jurus Ini Adalah Jurus yang diperlihatkan Kiba dan Akamaru saat perang dunia Ninja ke-4. Kiba memulai jurusnya denga Kichiyose No Jutsu untuk memanggil satu bayangan dirinya. Kemudian Kiba dan Bayangngannya berada diatas akamaru dan kemudian melakukan Jutsu Human Beast Transformation dan akhirnya karna tehnik ini digunakan dengan 3 orang ( Termasuk bayangan) jurus ini pun menjadi tehnik pergabungan yang menghasilkan Carberus atau Anjing berkepala 3. Ukuran yang bertambah besar dari sebelumnya ditambah Kekuatan yang dihasilkan jurus ini sangat besar terlihat dari hancurnya area sekitar akibat serangannya dan kekuatannya 3x lipat dari Perubahan Anjing berkepala 2 yang sering digunakan sebelumnya. Human Beast Combination Transformation: Cerberus Name Kanji 人獣混合変化・ケルベロス Rōmaji Jinjū Konbi Henge: Keruberosu Literal English Human Beast Combination Transformation: Cerberus Debut Manga Chapter #633 Appears in Manga only Data Classificati on Ninjutsu, Collaboration Techniques Class Supplementary Other jutsu Parent jutsu Combination Transformation Shadow Clone Technique Users Akamaru Kiba Inuzuka
Read More ->>

Selasa, 11 Juni 2013

Hiruko

(卑留呼, Hiruko) Debut Movie: Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire Muncul dalam Movie saja Pengisi Suara English: Todd Haberkorn Japanese: Sōichirō Hoshi Pribadi Gender: Pria Umur: Meninggal Kekkei Genkai: - Elemen Kegelapan (Meiton) - Elemen Baja (Koton) - Elemen Badai (Ranton) - Elemen Swift / Kecepatan (Jinton) Klasifikasi: Missing-nin Afiliasi: Konohagakure, Gunung Shumisen Tim: Tim Hiruko's (Ichi, Ni, San) Tipe Elemen: - Elemen Kegelapan (Meiton) - Elemen Tanah (Doton) - Elemen Petir (Raiton) - Elemen Baja (Koton) - Elemen Badai (Ranton) - Elemen Air (Suiton) - Elemen Angin (Fuuton) Jutsu - Jutsu : * Chimera no Jutsu : Memanggil chimera monster gabungan Singa, Kura-Kura, Burung dan Ular yang mampu menyerap Kekkei Genkai, mengeluarkan semburan api dan menyerang musuh menggunakan hujan bulu peledak. * Ōdama Rasengan : Rasengan ukuran besar yg didapat setelah ia menyerapnya dari Naruto. * Raikiri : Pemotong petir yg didapat setelah ia menyerap jutsu ini dari Kakashi. * Koton: Impervious Armor : Merubah tubuh menjadi sekeras baja dan meningkatkan pertahanan, tubuh yang mengeras akan berwarna hitam. * Jinton: Mueishou : Gerakan cepat melebihi kecepatn angin, biasa digunakan untuk menghindari serangan taijutsu musuh. * Puppet Curse : Teknik untuk mengendalikan pikiran dan gerakan lawan dari jarak jauh. * Slashing Bandage : Serangan menggunakan perban tajam yang mampu membelah batu. * Ranton: Raiunkouha : Menciptakan awan hitam yang menyelimuti tubuh pengguna, awan ini akan mengeluarkan petir yang menyambar musuh jika musuh berada dijarak serang awan ini. * Ranton Ougi: Rankiryuu : Menciptakan awan hitam raksasa di arena yg mampu menyerap chakra, selain itu pengguna memiliki kekuatan tambahan untuk melahap jutsu musuh dengsn menggunakan mulutnya lalu pengguna bisa menggunakan jutsu lawan, selain itu pengguna juga bisa menciptakan pilar chakra berwarna merah. * Doton: Devouring Earth : Membuat tanah yang dipijak musuh terbelah dan membentuk rahang yang bisa menggilas lawan. * Meiton: Kyuuketsukou : Menyerap chakra dari jutsu lawan menggunakan segel ditelapak tangan kiri. * Meiton: Jajimento : Merubah chakra yang diserap Kyuuketsukou menjadi api biru yang disemburkan melalui segel ditelapak tangan kiri. Latar Belakang Hiruko ingin menjadi shinobi yang kuat namun lahir tanpa kemampuan khusus alami. Untuk mengatasi kekurangan itu, ia mengembangkan Teknik Chimera, sebuah kinjutsu yang akan memungkinkan dia untuk mendapatkan kekkei Genkai ninja lain dengan menggabungkan tubuh mereka dengan tubuh sendiri. Beberapa saat setelah Perang Dunia Shinobi Ketiga, penelitian Hiruko berhasil. Dia mengklaim Hokage Ketiga memerintahkan Sannin untuk membunuhnya, dan memaksa dia untuk meninggalkan desa sebagai missing-nin. Penampilan Hiruko adalah seorang pria berambut putih dengan mata merah mengenakan mantel besar, berkerah tinggi dibungkus dengan tiga tali kulit. Selama masa kecil, ia mengenakan jubah putih dan memiliki rambut sebahu diikat seperti ekor kuda. Pada Perang Dunia Shinobi Ketiga, dia terlihat mengenakan jubah krem ​​dengan pakaian merah, dan panjang rambutnya telah mencapai pinggul. Pada saat ia menyatakan Perang Dunia Shinobi Keempat terhadap dunia, ia memiliki penampilan muda, meskipun usia sebenarnya saat itu lebih dekat ke usia para Sannin, ini berkat modifikasi yang dilakukan pada dirinya. Sebagian besar tubuhnya ditutupi perban, termasuk mulut dan lengan, terbuka hanya bagian atas wajah dan rambut. Dengan mengambil beberapa perban yang lepas ia dapat menggunakannya untuk menyerang. Karena modifikasi tubuh yang dibuat untuk Teknik Chimera nya, Hiruko memiliki bekas luka dijahit di sisi kiri dadanya, yang dilubangi untuk membuat ruang untuk mengasimilasi Kakashi ke dalam tubuh ia sendiri, ia juga memiliki tampilan yang sangat kurus, bagian putih matanya terbalik, dan menjahit-bermotif mulutnya terlihat seperti yang ditemukan pada boneka kain. Kemampuan Meskipun ia lahir tanpa kemampuan alami khusus, Hiruko dikompensasi dengan menggunakan Teknik Chimera, sebuah kinjutsu yang dikembangkan, sehingga dia memperoleh kemampuan fisik, seperti kekkei genkai, dengan mengintegrasikan tubuh ninja lainnya dengan tubuhnya sendiri. Setelah sudah mencuri empat kekkei genkai dari Negara Besar, Hiruko memiliki kemampuan dan sifat-sifat fisik dari korban-korbannya. Selain kemampuan ini, Hiruko dan pengikutnya dapat menggunakan Teknik Chimera untuk menghasilkan makhluk chimera yang aneh, termasuk raksasa, seperti burung besar yang mempunyai bulu peledak, serta serigala dan binatang yang menyerang menggunakan pelengkap menyerupai tentakel. Melalui Teknik Chimera nya, Hiruko telah mengakuisisi empat unsur kekkei genkai: Koton, Jinton, Meiton dan Ranton. Hiruko juga memiliki bagian telapak tangan di mana ia bisa menyerap teknik yang dilemparkan ke arahnya. Dengan sifat gelap, baja dan cepat, ia kebal terhadap ninjutsu, kenjutsu dan taijutsu, masing-masing. Hiruko dapat menggunakan elemen Badai untuk menciptakan awan yang dapat menyetrum lawan- lawannya atau menguras chakra mereka. Dengan elemen kecepatan, ia dapat bergerak dengan kecepatan super.Dia juga dapat menggunakan perban yang terulur dari tubuhnya sebagai senjata, cukup kuat untuk mengiris atau mendobrak batu. Setelah menyerap chakra elemen tanah dari beberapa ANBU Konoha, ia telah mendapatkan kemampuan untuk mengontrol tanah untuk melahap dan menghancurkan lawan-lawannya mirip dengan rahang raksasa, dia juga telah menyerap dan mampu menggunakan teknik Raikiri Kakashi dan Rasengan Naruto yang bahkan lebih besar dari biasanya, karena ia menyerap jumlah massa yang dihasilkan dari beberapa klon bayangan Naruto. Selain menyerap chakra dan mensintesis makhluk, Hiruko juga dapat menempatkan segel ke korbannya, sehingga ia dapat mengambil kendali dari orang itu kapan saja, menjadikan sang korban mirip dengan boneka, bahkan jika kutukan ditempatkan selama hampir dua dekade lalu. Ia juga dapat memproyeksikan gambar dirinya pada skala besar dalam rangka untuk menyampaikan pesan ke Lima Negara Besar Shinobi sekaligus, dan memanggil anak buahnya ke lokasi untuk melawan atas namanya. Trivia ¤ Hiruko (卑 留 呼) diterjemahkan secara kasar untuk, "panggilan untuk menghentikan ketidaksopanan". ¤ Hiruko (蛭 子) dapat diterjemahkan menjadi "anak lintah", tersambung mungkin untuk Teknik Penyerapan Chakra yang ia punya serta kemampuan Teknik Chimera. Hiruko juga ada dalam mitologi Shinto Jepang yang berpenampilan sebagai anak cacat yang juga dikenal sebagai "Ebisu". ¤ Hiruko memiliki jumlah kekkei genkai tertinggi di seluruh seri. ¤ Di Gunung Shumisen, di mana Hiruko mencoba untuk mengasimilasi Kakashi, ada empat ninja lainnya, semuanya memiliki kemiripan yang kuat dalam penampilan fisik mereka yang kemudian akan muncul menjadi pasukan edo Tensei Kabuto : Mereka adalah Toroi, Chukichi, Gari, dan Pakura.
Read More ->>

Konohamaru Sarutobi

Konohamaru (猿飛木ノ 葉丸, Sarutobi Konohamaru) Profil and Jutsu Konohamaru • Nama lain/julukan: - Cucu yg Terhormat (お 孫様, Omago-sama) • Debut - Manga : Chapter #2 - Anime : Naruto Episode #2 - Video Game : Naruto : Ultimate Ninja - OVA : Find the Four- Leaf Red Clover! - Muncul dalam : Anime, Manga dan Game • Pengisi Suara - English : Colleen O'Shaughnessey - Japanese : * Ikue Otani * Akiko Koike (Arc Penyelamatan Kazekage) • Biodata - Ulang Tahun : 30 Desember - Kelamin : Pria - Umur : * Part I : 8-9 * Part II : 12 - Tinggi : * Part I : 128.8cm-130.6 cm * Part II : 141.1 cm - Berat * Part I : 27.8kg-29.5 kg * Part II : 36.9 kg - Gol. Darah : B - Asal : Konohagakure - Team : Team Ebisu - Klan : Klan Sarutobi - Rank : * Part I : Murid Akademi * Part II : Genin - Ninja Registration : 012707 • Keluarga : - Sasuke Sarutobi (Kakek Buyut) - Hiruzen Sarutobi (Kakek) - Biwako Sarutobi (Nenek) - Asuma Sarutobi (Paman) - Anak Kurenai Yuhi (Sepupu) • Elemen: - Katon (Anime only) ¤ 'Ōdama Rasengan' (Anime Only) Versi lebih besar dari rasengan. Sebuah ninjutsu dengan kekuatan penghancur yang lebih hebat. ¤ 'Katon: Haisekishō' (Anime Only) Teknik Elemen api dengan menggunakan bubuk abu mesiu yang di keluarkan bersama cakra yang mampu menyelimuti area di sekitar lawan dan akan meledak jika pengguna memicunya pemantik api. ¤ 'Hāremu no Jutsu' Variasi dari teknik Sexy no jutsu yang dikombinasikan dengan Teknik kage bunshin. Membuat beberapa kage bunshin pengguna dan menggunakan teknik ini untuk mengubah mereka semua menjadi wanita cantik yang sama dan telanjang . ¤ 'Rasengan' Teknik ninjutsu ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi chakra yang di konsentrasikan pada telapak tangan. Sehingga menciptakan bola spiral yang berputar dengan kecepatan tinggi. ¤ 'Oiroke no Jutsu' Teknik ini memungkinkan pengguna untuk bertransformasi menjadi wanita cantik yang telanjang (sama konyolnya dgan naruto ) yang sangat menggoda. ¤ 'Oiroke no Jutsu: Pōrudansu ando Naisu Bodī' (Anime Only) Variasi lain dari teknik sexy no jutsu, teknik ini memungkinkan pengguna brubah menjadi wanita dengan berpakaian bikini lengkap dengan tongkat besi yang digunakan untuk menari. ¤ 'Oiroke: Otokonoko Dōshi no Jutsu' (Manga only) Teknik ini mengadaptasi dari teknik Oiroke: Onnanoko Dōshi no Jutsu dimana pengguna mengubah menjadi dua laki-laki yang telanjang. ¤ 'Kage Bunshin no Jutsu' Teknik ini merupakan variasi khusus dari Bunshin no Jutsu. Bunshin yang merupakan penggandaan dari si Pengguna dan juga memiliki sebagaian cakra pengguna. ¤ 'Shuriken Kage Bunshin' Teknik yang menggabungkan alat ninja dengan ninjutsu ini, memungkinkan pengguna untuk mengandakan shuriken dalam jumlah yang banyak
Read More ->>

Shisui Uchiha

PROFIL AND JUTSU UCHIHA SHISUI Debut *Manga : Chapter # 459 *Anime : Naruto Shippuden Episode # 201 *Muncul dalam : Anime dan Manga Profil *Kelamin : Laki laki * Usia : tidak di ketahui (meninggal) *kekkei Genkai : Sharingan , Mangekyo Sharingan *Keluarga , klan : Kagami Uchiha (ayah) *Asal : Konohagakure , klan uchiha Jutsu * Body Flicker Teknik (shunshin no jutsu) * Kotoamatsukami Senjata * Tanto (Manga saja) PROFIL AND JUTSU UCHIHA SHISUI (うちはシスイ,Uchiha Shisui) ditakuti sebagai "Shisui si Tubuh berkedip" (shunshin no shisui) dan Shisui adalah salah satu yang paling berbakat dari klan Uchiha . Shisui sangat setia kepada klan, dan saat warga menemukan catatan bunuh diri yang mengaku karna lelah melaksanakan tugas dan warga menjadi curiga. Inilah yang menyebabkan semua orang untuk menduga bahwa catatan adalah sebuah pemalsuan. Shisui adalah teman terbaik Itachi Uchiha , bahkan, Itachi menganggapnya sebagai seorang kakak. Dengan demikian, klan mempercayakan shisui untuk memata-matai tingkah aneh itachi. pada zaman dulu shisui berjuang bersama Ao.Ao,dan diketahui bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang lain dengan sharingannya, lalu mata tersebut berada di danzou. Sekitar enam bulan setelah bergabung dengan ANBU, Itachi mulai bertindak aneh, dan Shisui diperintahkan oleh Polisi Militer Angkatan Konoha untuk mengawasi dia. Tak lama kemudian Shisui ditemukan tenggelam di sungai Nakano. Walaupun tampak seperti bunuh diri, dengan catatan perpisahan penawaran menyatakan bahwa ia lelah melaksanakan tugas klan, polisi dicurigai Itachi telah membunuh dirinya dan menggunakan Sharingan untuk memalsukan catatan bunuh diri, karena Shisui sangat setia pada klannya.. Setelah itu danzou mengambil lengan kanan dan sharingannya,dan dipasang didiriny sendiri. Itachi kemudian mengaku kepada Sasuke bahwa dia membunuh Shisui dan memalsukan catatan bunuh diri, semua dalam rangka untuk membangunkan mangenkyo sharingannya. Shisui telah dicatat menjadi salah satu anggota yang paling berbakat dari pertempuran-ung gul klan Uchiha. Dia telah mendapatkan julukan "Shisui body Flicker Sebagai wielder dari Sharingan, Shisui memiliki dōjutsu unik yang tampaknya dari kaliber tertinggi. Ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan pikiran dari target dalam cara yang paling bijaksana. Danzō akan kemudian mendapatkan teknik ini ketika ia mencuri mata Shisui. Ketika Danzō dikalahkan oleh Sasuke Uchiha, Uchiha Madara mengaku bahwa ia berusaha untuk mengambil mata Shisui. * Nama Shisui ditafsirkan memiliki dua makna. Menggabungkan kata-kata Shi (死, Kematian) dan Sui (水, Air), Shisui akan berarti "air kematian," yang merupakan rujukan kepada kematian karena tenggelam. Shisui sendiri berarti "masih air'" atau "genangan air" .
Read More ->>

Darui

⊙ PROFIL DAN JUTSU DARUI ⊙ ㄨ PROFIL DARUI ㄨ Debut Manga: Chapter #454 Anime: Naruto Shippūden Episode #199 Video Game: Naruto Shippūden 3D: The New Era Pengisi Suara English: Catero Calbert Japanese: Ryota Takeuchi French: Salazar Fernandez Gender : Laki Laki Kekkai Genkai : Storm Release (Ranton "Badai") Afiliasi : Kumogakure Jabatan : Kapten/ Komandan Divisi 1 (Daiichi Butai) Team : Divisi 1 (Daiichi Butai) atau Dikenal juga Divisi Pertarungan Jarak Menengah (Sentō Chūkyori Butai) Komandan: Darui. Member: Chōza Akimichi, Atsui, Hiashi Hyūga, Samui & Tenten. Patner : C Ninja Rank : Jōnin Elemen: -Storm Release (Ranton "Badai") -Water Release (Suiton) -Lightning Release (Raiton "Petir") SENJATA/PERLENGKAPAN : -Benihisago Labu Raksasa berwarna cokelat dengan kain merah di sekitarnya. Benda ini dapat mengambil jiwa kata-kata seseorang ( kotodama) sandera, dengan mengatakan perintah "catatan" verbal (rokuonshiro) ". Setelah jiwa kata telah ditarik oleh Kōkinjō dan kemudian dipotong dari tubuh mereka dengan Shichiseiken, itu diserap ke dalam labu itu. Melengkapi kondisi-kondisi ini "kutukan" korban;. jika mereka mengucapkan kata yang mereka paling sering di ucapkan selama hidup mereka, mereka akan tersedot ke dalam dan terjebak dalam Benihisago dalam kekekalan. -Cleaver Sword (Pedang Parang atau Golok) Darui juga dapat menyalurkan petir chakra pada pedang. Pisau ini juga terbukti mampu mempertahankan mengisi bahkan jika ia tidak lagi memegang pisau. Darui cenderung untuk tidak membawa pisau ini sementara di Kumogakure. -Kohaku no Jōhei (Hanya Manga) Sebuah Panci besar yang memiliki kemampuan untuk menutup siapa pun di dalamnya, jika target merespon saat dipanggil oleh pot. Jika orang merespon, pot akan rekaman suara mereka dan kemudian menyegel mereka. -Shichiseiken (Pedang 7 Bintang) (Hanya Manga) Pedang cahaya biru yang luas dan datar dengan jimat coklat tergantung dari bawah. ㄨ JUTSU DARUI ㄨ -Kuroi Kaminari (Petir Hitam) (Hanya Manga) -Raiton: Kuropansa (Elemen Petir: Harimau Kumbang Hitam) Teknik ini menciptakan sejumlah besar Petir Hitam yang mengambil bentuk seperti panther yang tampaknya berasal dari tubuh pengguna. potensi kemampuan teknik ini dapat ditingkatkan melalui element air. -Raiton: Kangekiha (Elemen Petir: Gelombang Emosi) Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m ~ 10m) Pengguna menghasilkan sejumlah besar petir di tangan mereka. Darui pertama- tama akan menciptakan dinding pelindung air menggunakan Suijinheki jutsu-nya. Dia kemudian akan membentuk segel tangan yang diperlukan dan memancarkan sengatan listrik ke dalam air yang akan meningkatkan efektivitas defensif dan menyetrum setiap target yang mencoba untuk melewatinya. -Ranton: Reizā Sākasu Pengguna menembakan sinar laser yang mengarah k arah musuh. Sinar Laser yang seperti balok itu mampu mengubah arah mereka setelah ditembak, sehingga memungkinkan untuk menyerang beberapa musuh dengan akurasi yang tinggi, bahkan melewati sandera yang ditahan di dekat musuh. Pengguna dapat meningkatkan jumlah rudal dengan jumlah besar untuk ditembakkan ke musuh. -Suiton: Suijinheki (Elemen Air: Dinding Air) Teknik defensif ini menciptakan dinding air di sekitar pengguna. Serangan musuh benar-benar dicegat oleh pagar air yang ditiup keluar dari mulut, dan dibangkitkan dari bawah dengan kekuatan yang luar biasa. Air ditiup keluar dalam bentuk lingkaran di sekitar pengguna, dan itu dibuat untuk pertahanan tanpa celah. ㄨ TRIVIA ㄨ Darui adalah bahasa Jepang untuk "lamban", "membosankan", mengacu pada malas jalan, lesu berbicara.
Read More ->>

Uchiha Madara

UCHIHA MADARA (うちはマダラ) *Debut -Manga chapter 370 -Anime Naruto Shippūden Episode 130 -Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2 -Muncul dalam Anime, Manga dan Game *Profil -Tanggal lahir: 24 desember. -Jenis kelamin: Laki-laki -Umur: Almarhum. -Kekkei Genkai: *Sharingan *Mangekyo Sharingan Abadi *Rinnegan *Mokuton. -Jabatan: *pendiri Konohagakure. *Pemimpin klan Uchiha. -Afiliasi: Konohagakure -Klan: Klan Uchiha -Keluarga: Izuna Uchiha (adik) *type elemen -elemen Api (katon). -elemen kayu (mokuton). -elemen tanah (doton) -elemen air (suiton) *Jutsu Madara -Amataresu (Manga saja) - fuinjutsu kyuin (Manga saja) -katon: mekkakyu no jutsu. -katon: gokakyu no jutsu. -tekhnik meteorit (Manga saja) -Gakido (Manga saja) -kuchiyose no jutsu (kyubi) -Susanoo (Manga saja) -Tsukuyomi (Manga saja) -mokuton: jutan kokai (Manga saja) -Yasaka Magatama (Manga saja) *Senjata -Gunbai -Kama -Pedang susano (Manga saja) -Pedang *biografi Madara Uchiha sebelum berdirinya era desa ninja, madara adalah anggota paling berbakat dari klan uchiha. madara juga memiliki cakra yang sangat kuat di bandinkan anggota klan lainnya. dia terus bersaing dan berlatih dengan adiknya, izuna. dalam upaya menjadi yang trbaik, kakak-adik itu berhasil mendapatkan mangekyou sharingan. dengan kekuatan 2 mangkyou sharingan, madara dan izuna berhasil mengambil alih klan uchiha, dengan madara sebagai pemimpinnya. Madara sebenarnya Adalah sahabat hashirama sejak kecil . Karena kalian sudah tau jadi saya tidak akan menceritakan kembali selama bertahun-tahun klan uchiha terus bersaing dengan klan senju dri hal apapun, bahkan madara juga memiliki rival dari klan senju, yaitu hashirama sang pemimpin senju. Hinga pada akhirnya adik madara IZUNA UCHIHA menjadi korban pertempuran. untuk mengakhiri persaingan tiada henti, hashirama mendekati madara dan menawari perdamaian, madara yang awalnya tidak setuju di tentang oleh klan uchiha. Akhirnya Madara Menyetujuinya Karena dya merasa tidak punya siapa" lagi karena adiknya sudah mati tertebas pedang tobirama senju Akhrnya Madara Dan Hashirama Menciptakan Sebuah Desa Yang Bernama Konoha Gakure Dan Di pimpin oleh seorang Hokage. sebenarnya hashirama menunjuk madara sebagai hokage tapi tobirama tidak menyetujuinya . Madara tau tobirama sangat membencinya . Dan akhrnya hashirama lah yang menjadi hokage nama KONOHA yang menciptakan adalah madara dan nama HOKAGE yang membuat hashirama. dan bersatunya ke2 klan dan menciptakan sebuah desa di tiru oleh klan lain yang berperang Hinga Pada akhirnya madara mengangap yang terjadi tidak sesuai dgan tujuan awalnya madara yang merasa sakit hati lalu meninggalkan konoha, kemudian dia kembali dan menantang hashirama. madara menggunakan kyubi untuk mengalahkan hashirama , mereka bertempur di lembah kematian, dan akhirnya madara madara berhasil tertusuk pedang hashirama dari belakang, pada saat itu hashirama mengangap bahwa madara sudah tewas. meski kalah dalam pertempuran, madara berhasil mendapatkan DNA hashirama dan menguasai elemen kayu. tak lama sebelum kematiannya, dia berhasil membangkitkan rinnegan. madara diketahui juga pernah bertarung vs onoki. Madara Kini di bangkitkan oleh kabuto dengan Edo Tensei untuk bertempur di Perang dunia Shinobi ke-4 , madara berhasil memporak porandakan pasukan aliansi dan membuat ke 5 Kage sekarat bahkan hampir tewas . Kini Dya harus Menghadapi Rival Abadinya Kembali Hashirama Senju , karena ke4 hokage Telah Di Bangkitkan kembali oleh OROCHIMARU.
Read More ->>

Tobi

⊙ Profil Tobi / Obito -Nama : Uchiha Obito -Desa : Konohagakure / Akatsuki -Tanggal lahir : 10 februari -Tinggi dan berat : 175 cm & 55.9 kg -Rank : Chunin -Kekkei Genkai : *Sharingan *Rinnegan *Moku ⊙ REAL JUTSU TOBI >>Doton: Moguragakure no Jutsu (土遁・土竜隠れの 術) : teknik untuk masuk ke tanah seperti Mole,, menugubah pijakannya menjadi pasir shingga mudah untuk masuk ke tanah,, teknik ini juga memungkinkan pengguna tahu apa yang terjadi pada permukaan tanah, bisa berpindah dan muncul di suatu tempat sesuai keinginan pengguna.. >>Kibaku Jirai (起爆地雷) : Tobi memasang bom pada tanah / tempat pertempuran,, bom diperoleh dari Naga C2 Deidara,, sehinga berfungsi seperti ranjau (teknik kolaborasi dengan Deidara).. >>Ningendō (人間道) : penghapusan jiwa,pengguna memegang kepala lawan dan membaca pikirannya lalu dapat juga mencabut nyawa lawan.. >>Izanagi (イザナギ) : teknik ini memungkinkan pengguna untuk mengubah sekarat/ mati/ luka menjadi sekedar ilusi..sehingga pengguna dapat muncul kembali dengan normal,, namun efeknya adalah kebutaan pada mata Sharingan pada yang digunakan untuk Izanagi >>Pain Rikudō (ペイン六道) : memanggil 6 wujud Pain (Tendo, Gakido, Jigokudo,,Ningendo,,Shurado,,Chikusudo).. >>Jikūkan Idō (時空間移動) : teknik yang memungkinkan pengguna dan atau sesuatu yang disentuh berpindah kesuatu tempat, Tobi mampu menjadi tidak nyata atau ''LUNAK'' : tak tersentuh serangan sama sekali maksimal 5 menit, ketika Tobi menjadi lunak teknik jikuukan tidak bsa dipakai.. >>Kuchiyose no Jutsu Gedo Mazo (口寄せ・外道魔 像) : Patung setan yang dapat mengeluarkan Naga Arwah yang bisa memakan jiwa seseorang >>Mogura Tataki no Jutsu (土竜叩きの術) : muncul didepan lawan secara tiba-tiba dari dalam tanah.. >>Mazo no Kusari (yang memungkinkan pengguna untuk rantai chakra mewujudkan untuk mengikat target mereka. Rantai ini cukup kuat untuk mengikat tailed binatang beberapa pengguna, bahkan jauh) >>Doton: Moguragakure no Jutsu (masuk kedalam tanah dan bersembunyi) >>Katon: bakufu Ranbu (Sebuah teknik dimana chakra diremas di dalam tubuh diubah menjadi api, dan kemudian diusir dari mulut dalam aliran berkelanjutan dari api. Pada saat itu menggabungkan aliran ini dengan efek distorsi dari Kamui , itu menghasilkan penciptaan pusaran besar api yang semakin luar spiral, seperti yang didorong ke depan dengan kecepatan tinggi) >>Katon: Endan (Tembakan peluru api raksasa) >>Katon: Gōkakyu no Jutsu (Bola api raksasa) >>Katon: Hōsenka no Jutsu (Teknik ini menciptakan tembakan bola api kecil, yang dikirim terbang secara tak terduga menyerang musuh) >>Genjutsu: Sharingan (Teknik Genjutsu / ilusi dari mata sharingan) >>Rikudo no Jutsu ( teknik yang unik diberikan oleh Rinnegan . Secara total sebenarnya ada tujuh jalur ini yang memberikan pengguna yang kuat dan dekat dewa) ⊙ SENJATA TOBI / OBITO - Fûma Shuriken (風魔手 裏剣) ( Hanya Manga ) Sebuah senjata berbentuk Shuriken yang berukuran besar, Senjata ini menang dikenal oleh senjata milik Klan Fuma. - Gunbai (軍配) Sebuah senjata berbentuk kipas berukuran besar yang bercirikan oleh sebuah rantai panjang yang berada pada pegangan kipas & bentuk Sharingan 3 Tomoe. - Kusari Sebuah rantai yang digunakan Obito / Tobi untuk menjerat lawannya, cara menggunakannya adalah dengan melekatkan rantai dikedua tangannya. - Token (刀剣, Pedang ) Sebuah pedang panjang yang digunakan pada umumnya oleh kebanyakan Ninja, Samurai.
Read More ->>

Senin, 10 Juni 2013

Genjutsu : Kokuangyo No Jutsu

Kokuangyo no Jutsu (黒暗行の術) ¤ Nama - Kanji : 黒暗行の術 - Romaji (Latin) : Kokuangyo no Jutsu - Literal English : Bringer of Darkness Technique - English TV : Genjutsu: Infinite Darkness Jutsu - Nama Lain : Genjutsu: Bringer-of-Dark ness Technique (幻術・黒暗行の術,Genjutsu: Kokuangyo no Jutsu; Literally meaning "Illusion Technique: Bringer-of-Dark ness Technique") ¤ Debut - Manga : #122 - Anime : Naruto #72 - Video Game : Naruto : Ultimate Ninja 3 - Muncul di : Manga, Anime, dan Video Game. ¤ Data - Klasifikasi : Genjutsu. - Rank : A-rank. - Kelas : Tambahan. - Jangkauan : Dekat-Menengah. - Segel Tangan : Harimau. ¤ Pengguna - Senju Tobirama (Hanya di Anime), - Senju Hashirama (Hanya di Manga), - Kageboshi (NS : Ultimate Ninja 4) ¤ Keterangan Teknik ini memberikan efek halusinansi kepada target. Jutsu ini sangat efektif untuk membutakan penglihatan lawan. Jutsu ini tidak membeda-bedakan kemampuan lawan, baik lemah maupun kuat. Musuh pun dengan terpaksa menunggu dan tak berdaya di dunia kegelapan dibawah kendali pengguna. Sekalipun pengguna berada di dalam kegelapan, pengguna masih dapat melihat jutsu ini. Teknik ini memungkinkan pengguna dapat menyerang musuh yg telah terperangkap di dalam jutsu ini secara diam-diam atau menyerang musuh dengan serangan kejutan (Karena musuh tidak bisa menglihat). Meskipun membutakan penglihatan lawan, jutsu ini tidak memengaruhi indra-indra yg lainnya. Jutsu ini juga mempunyai 1 kelemahan, yaitu jutsu ini akan pudar apabila aliran chakra pengguna terganggu . Jutsu ini digunakan oleh Senju Tobirama ET (Di Anime) atau Senju Hashirama ET (Di Manga) saat melawan Sarutobi Hiruzen (Sandaime Hokage). Hiruzen dapat keluar dari genjutsu ini karena ia menyegel Tobirama dgn Shiki Fuujin yang menyebabkan genjutsu tersebut memudar. ¤ Trivia - Di Anime, shinobi yg menggunakan genjutsu ini hanya Senju Tobirama. Kalau di Manga adalah kakaknya sendiri, Hashirama Senju. Sedangkan di video gamenya, NS : Ultimate Ninja 3, mereka berdua bisa menggunakan jutsu ini. - Dalam anime dan manga teknik ini disebut dengan nama lengkap yaitu Genjutsu: Bringer-of-Darkness Technique (幻術・黒暗行の術, Genjutsu: Kokuangyo no Jutsu; Literally meaning "Illusion Technique: Bringer-of-Dark nessTechnique"). Dan di databook 3 teknik ini masuk ke part genjutsu.
Read More ->>

Hotei no jutsu

Mokuton: Hotei no Jutsu * Nama - Romaji : Mokuton: Hotei no Jutsu - English : Wood Release: God of Good Fortune Technique * Data - Klasifikasi : Ninjutsu, Kekkei Genkai - Tipe Elemen : Mokuton - Kelas : Tambahan - Range : Menengah - Jauh * Debut - Manga Naruto Chapter 621 * Pengguna - Hashirama Senju * Keterangan Mokuton Hotei no Jutsu merupakan jutsu yang dapat mengenggam atau menangkap seekor bijuu. Sebelum menggunakan jutsu ini, pengguna merapal segel tangan dan muncul tangan-tangan kayu besar dari tanah yang mengepung dan kemudian berusaha untuk menangkap target. Satu tangan yang muncul cukup untuk menangkap satu bijuu. Penggunanya adalah Hashirama Senju. Dalam manganya, Hashirama menggunakan jutsu ini untuk mencoba menangkap kurama yang memakai “baju” dari susano’o. Namun jutsu ini tidak terlalu kuat untuk menangkap kurama, kurama dapat mematahkan jutsu ini dengan mudahnya.
Read More ->>

A (Yondaime Raikage)

(エー, Ē) Fourth Raikage (四代目雷影, Yondaime Raikage) Debut Manga: Bab #416 Anime: Naruto Shippuden Episode #152 Movie: Naruto Shippuden 5 : Blood Prison Video Game: Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! Special Muncul dalam Anime, Manga, Game and Movie Pengisi Suara English: Beau Billingslea Jepang: Hideaki Tezuka Pribadi Gender: Laki-laki Pendudukan: Raikage Pemimpin Pasukan Sekutu Shinobi (Shinobi Rengogun) Afiliasi: Kumogakure Tim: Penangkapan Ekor Delapan Pangkat Ninja Rank: Kage Keluarga: Raikage Ketiga (Bapak) Killer Bee (Adik Angkat) Elemen: Petir (Raiton) Jutsu: - Daburu Rariatto (Double Larriat) ; Kombinasi pukulan sangat cepat antara Bee dengan A. - Erubo : A menghantam musuh mengunakan sikunya dengan kecepatan penuh dan di lapisi chakra petir. - Girochin Doroppu : Setelah melapisi tubuhnya dngan cakra petir, ia melompat ke udara dan melakukan tendangan ke bawah pada lawannya. - Rariatto : Pukulan super cepat ke arah dada lawan. - Raiga bomu : Pukulan super dahsyat kearah tanah yg di aliri chakra petir, ketika musuh terpental ke atas, A langsung menghajarnya secara extrim, - Raigyaku Suihei : Tinjuan yg di aliri chakra petir dia dapat menembus benda keras dngan mudah, bahkan salah satu tulang rusuk Susanao.o pun patah, dan di kakatan dia dapat dngan mudah memotong tentakel Hachibi dengan teknik ini, - Raiton no yoroi : Ia membungkus tubuhnya dngan lapisan chaka petir, dengan ini ia dapat merangsang sistem saraf dan mempercepat sinapsis saraf untuk bereaksi lebih cepat lagi, mendorong kecakapan fisik ke batas absolut, memungkinkan A untuk mendapatkan kecepatan yang luar biasa dan mengerikan. Dengan Raiton no Yoroi ini, dia juga dapat mengkombinasikan dengan taijutsunya, memungkinkan A untuk memanfaatkan nin-taijutsu. Saat menggunakan teknik ini refleks dan kecepatannya sebanding dengan Minato Namikaze (Yellow Flash Konoha), sehingga sulit untuk menebak arah seranganya, bahkan untuk pengguna Sharingan pun tidak dapat mengikutinya. Profil: Ia adalah putra dari Raikage Ketiga dan kakak dari Killer Bee. Meskipun hanya sedikit yang diketahui tentang track record sebagai shinobi, tapi dia merupakan bagian tim khusus yg di bentuk ayahnya yang bertugas untuk menundukkan Ekor Delapan (Hachibi) yg mengamuk, yg di akibatkan karena jinchurikinya kehilangan kendali atas kontrol Hachibi. Dia juga dapat dengan mudah untuk memotong salah satu dari tanduk Hachibi tapi setelah itu ayah Motoi tertusuk taduk Hachibi dan tewas. Tingkat kepercayaan desa baginya adalah nyata, didukung oleh para ninja sebagai peran kunci dalam menundukkan Hachibi selama mengamuk. Dan ia menggantikan ayahnya sebagai Raikage. Pertemuan 5 Kage A yg mendengar Bee di tangkap oleh Akatsuki yg disitu berada Sasuke Uchiha marah besar dan panik, lalu ia mengutus Tim Samui untuk berangkat ke Konoha dan segera mengusulkan pertemuan antara 5 Kage. Saat pertemuan berlangsung terlihat A sangat emosi karena berbeda pendapat dengan para Kage. Di tengah-tengah pertemuan Zetsu putih muncul dan disitu A langsung menghajarnya. Mendengar Sasuke Uchiha ada di luar ruangan A langsung menuju ke lokasi Sasuke dengan menerobos tembok. Akhirnya A bertarung dengan Sasuke dan Tim Taka, A yg yg sangat bersemangat tak sadar bahwa tangan kirinya terkena Amaterasu dari Sasuke, Gaara datang dan memperingati A untuk berhenti menyerang Sasuke karena jika terus menyerang tubuhnya juga akan habis terbakar. Tanpa pikir panjang A langsung memotong tangan kirinya sendiri dan meminta C untuk menghentikan pendarahannya. Setelah kembali ke ruang rapat, Tobi muncul dan memutuskan untuk perang, dari situlah kemudian dibentuk Pasukan Aliansi Gabungan Shinobi. Perang Dunia Shinobi Keempat A hanya bertugas di dalam ruangan bersama Tsunade sebagai pemimpin tertinggi pasukan, namun ketika mendengar Madara Uchiha datang A dan Tsunade langsung turun kelapangan untuk menghadapi Madara Uchiha. Trivia - Namanya adalah pengucapan huruf Jepang Inggris "A". Hal ini mirip dengan nama beberapa shinobi dari desanya seperti: B, C dan F yang pengucapan huruf "B", "C", dan "F" masing-masing. - Sebelum tangan kirinya diamputasi ia Kidal - Di halaman terakhir dari Chapter 562, A terlihat seperti telah kembali tangan kirinya, tetapi dalam chapter berikutnya itu masih hilang. Hal ini dikoreksi dalam rilis tankōbon.
Read More ->>

pseudo jinchuuriki

Di Dunia Naruto selain terdapat Jinchuuriki asli yang memiliki Bijuu, masih ada juga Seorang Ninja yang juga Jinchuuriki, tapi tidak memiliki Bijuu, atau bisa dibilang hanya mamiliki Chakranya saja, dan biasanya mereka mendapatkan chakra bijuu dari hasil pertarungan dengan bijuu yang mereka lawan atau pun karna hasil percobaan dan Orang itu disebut sebagai "Pseudo Jinchuuriki" (Jinchuuriki tanpa Bijuu). Di Dunia Naruto sendiri ada 3 Shinobi yang menjadi "Pseudo Jinchuuriki" Berikut " Pseudo Jinchuuriki" tersebut: 1.SORA Sora mendapatkan chackra Kyuubi dari Ayahnya, Kazuma, mengumpulkan chakra, dan menyegelnya ke dalam tubuh Sora untuk menghasilkan salinan Chakra dari Kyuubi, mengubah Sora menjadi pseudo- jinchūriki.Setelah kematian ayahnya, Sora tinggal bersama para biksu dari Kuil Api. Di kuil, Sora berlatih keras dengan harapan suatu hari membalas dendam ayahnya dan membersihkan namanya. -Naruto Ekor 3 melawan Sora Ekor 4 Suatu hari, Sora mengamuk, mengeluarkan chakra Kyuubi yang disegel dalam dirinya dan menghancurkan kuil, tempat lain diyakini menjadi benteng. Setelah itu, ia dibenci oleh beberapa biarawan dari kuil, dan segera mulai menerima perlakuan yang sama yang Dialami Naruto Uzumaki dialami saat ia masih muda. 2 dan 3. Kinkaku dan Ginkaku (Gold And Silver Brother) Meskipun tidak menjadi jinchūriki yang sebenarnya, ia telah menyerap sejumlah besar chakra Kyuubi dan makan beberapa daging chakra pada saat terjebak dalam perut Kyuubi. Begitu banyak sehingga, bahwa ia mampu masuk versi yang lebih berotot dari enam ekor bentuk Naruto Uzumaki dengan satu ekor jauh lebih panjang dan tebal dari yang lain. Namun, tidak memiliki kerangka Kyuubi seperti Naruto. -Perubahan Kinkaku kedalam ekor 6 Kinkaku juga mempertahankan kesadarannya, tidak seperti Naruto, yang kalah dari naluri binatang dalam perubahaan Ekor 6 ini, mungkin karena tidak adanya binatang itu sendiri, meskipun kemarahan tampaknya masih menjadi pemicu yang membuat dia Dapat berubah Kebentuk Kyuubi.
Read More ->>

Minggu, 09 Juni 2013

Download Naruto Chapter #611

Pada Chapter 611 ini menceritakan berkumpulnya semua pasukan aliansi shinobi. Silakan klik tombol download di bawah untuk mendownload komik Naruto chapter 611 “Kedatangan” bahasa Indonesia. Jangan lupa like halaman ini yagh. Perhatian: untuk link di 4shared, setelah klik Download liat pada kanan atas, tunggu hingga muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI... content.wuala.com/contents/susisaiful/NRT/NRT%20611%20Bahasa%20Indonesia-www.imranxrhia.com.zip?dl=1 atau adf.ly/FQsd6
Read More ->>

Firas uchiha

Profil Firas Uchiha Nama:Uchiha Firas Julukan:Firas No Kiiroi Senko Klan:Uchiha Bijuu:kyubi no kurama Team:tim 7 Juinjutsu:Ten no juin Umur:Part I:27 Part II:29 Debut: Anime:Chapter #1 Manga:Vol #1 Asal Desa:Konohagakure No Sato Peralatan: Bashoshen Kokinjo Benihisago Sichiseiken Kohaku no Johei Katana Kusanagi no tsurugi Jutsu firas Uchiha: Rasengan Chidori Kagebunshin no jutsu Suiryuudan no jutsu Rasedori (gabungan rasengan n' chidori) Suika no jutsu Sage mode Bijuu mode Ranton:kangekiha Ranton:daburo kuro pantha Bakuton:jiraiken Kuchiyose:edo tensei Kuchiyose no jutsu Tensou no jutsu Hiraishin no jutsu Shunshin no jutsu Kusanagi no tsurugi :chidori gatana Chidori eiso Chidori nagashi Chidori senbon Gookamekkyaku Gooryuka no jutsu Kookakyou no jutsu Raikiri Suijinheki no jutsu Doryuheki Susano'o Amaterasu Tsukuyomi Sabakusodaiso Suna no tate Suna no yoroi Suna shuriken Kotoamatsukami Rasenkyugan Rasenrangan Dai rasenringu Rasenshuriken C4 C0 Shoten no jutsu Hachimon Urarenge Juuken Ten no juinjutsu Genjutsu:haze Genjutsu:shiranui Kirigakure no jutsu Doton:yominuma Iwagakure no jutsu Mokuton:hotei no jutsu Mokubunshin no jutsu Hijutsu:jukai kotan Rinpungakure no jutsu Meisaigakure no jutsu Genkai hakuri no jutsu Jiton Meiton Karasubunshin no jutsu Sexy no jutsu Oiroke no jutsu Bijuudama Mushidama Kikaichu no jutsu Kagenui no jutsu Kagemane no jutsu Kagekubishibari no jutsu Shintenbunshin no jutsu Shintenshin no jutsu Nikudan sensha Baika no jutsu Bubun baika no jutsu Boka no jutsu Sennen goroshi Chakura no mesu Pokoknya banyak dech !
Read More ->>

Kisame Hoshigaki

Julukan : Kirigakure no Kaijin (Monster dari desa kabut) Tail Motanai Bijū (Biju tanpa ekor) Debut: Manga Chapter #139 Anime Naruto Episode #80 Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2 OVA : Hidden Leaf Village Grand Sports Festival! Muncul di : Anime, Manga dan Game Pengisi Suara : English Michael McConnohie (episode 80) Kirk Thornton Jepang : Tomoyuki Dan Data Diri Kisame Tgl Lahir 18 Maret (Bintang Pisces) Jenis Kelamin Laki-laki Umur : Part I: 29 Part II: 32 (Almarhum) Tinggi 195 cm Berat Badan 83.1 kg Golongan Darah AB Gelar : S-rank Missing-nin Pendudukan (Afiliasi) Kirigakure Akatsuki Team Cypher Division 7 ninja pedang dari desa kabut (Seven Ninja Swordsmen of the Mist) Partner : Itachi Uchiha Rank : Missing-Nin Lulus Akademi : umur 10 th Type Chakra Suiton (Chakra Air) Doton (Chakra Tanah) Kemampuan Khusus : Dapat menyerap Chakra Jutsu Kisame Hoshigaki Earth Release: Subterranean Voyage Summoning Technique (Sharks) Water Clone Technique Water Prison Shark Dance Technique Water Prison Technique Water Release: A Thousand Feeding Sharks Water Release: Exploding Water Colliding Wave Water Release: Five Feeding Sharks Water Release: Great Exploding Water Colliding Wave Water Release: Great Shark Bullet Technique Water Release: Rain Water Shark Wave (Anime only) Water Release: Water Shark Bullet Technique Peralatan : Pedang Samehada
Read More ->>

Garaa

Profil Gaara Julukan: Gaara si Pengendali Pasir (Suna no Gaara) Gaara of the Sand Waterfall (Sabaku no Gaara) Fifth Kazekage (Godaime Kazekage) Golden Egg (Julukan yang diberikan oleh ET Mizukage II) Debut: Manga: Chapter #35 Anime: Naruto Episode #20 Movie: Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel Video Game: Naruto: Ultimate Ninja OVA: Hidden Leaf Village Grand Sports Festival! Pengisi Suara: English: Liam O'Brien Japanese: Akira Ishida Spanish: Eduardo Garza (Latin America) French: Tony Beck Birthdate: 19 January Zodiak: Capricorn Gender: Laki Laki Umur: Part I: 12-13 Part II: 15-16 Tinggi Badan: Part I: 146.1cm-148.1cm Part II: 166.1cm Berat Badan: Part I: 39kg-40.2kg Part II: 50.9kg Gol.Darah : AB Makanan Fav.: Sunagimo, Boiled Gizzard (Empedal Rebus), Tanshio, & boiled beef tongue with salt (Lidah Sapi Rebus dgn GaRam) Hobby: Berkelahi Budidaya kaktus Bijuu: One-Tailed Shukaku Klasifikasi : Jinchūriki Jabatan: Kazekage Komandan Resimen Pasukan Sekutu Shinobi Komandan Divisi 4 Rank Ninja: Part I: Genin Part II: Kage No.Registrasi Ninja : 56-001 Lulus Akademi: Umur 12thn Lulus Chūnin: Umur 14thn Keluarga: Kazekage 4 (Ayah) Karura (Ibu) Yashamaru (Paman) Kankurō (Abang) Temari (kakak) Type Element : Wind Release (Fūton / Angin) Senjata/ Perlengkapan: Sand Gourd (Labu pasir) Suna (Pasir) Sakin (Pasir Emas) Ketika menghadapi Mizukage Kedua, Gaara memasukkan beberapa Pasir Emas ayahnya ke Pasir-nya sendiri dalam rangka untuk mendinginkan keduanya dan menjatuhkan clone Peledak Mizukage, setelah panas clone itu sendiri menyatu ke dalam tubuh. Fūin Fuda (Kertas Penyegel) Teknik untuk menyegel Korban Kuchiyose: Edo Tense agar tidak akan bisa dipanggil a/ dihidupkan kembali. Teknik Penyegel yang digunakan Gaara untuk menyegel Ayahnya dengan bantuan teknik Sabaku Kyū-nya. Jutsu Gaara : Daisan no Me (Mata Ketiga) Suna no Tate (Perisai Pasir) Dalam Bagian I, kekuataan perisai itu cukup hebat dalam kecepatan dan kekuatan. Hal ini mampu menahan serangan cukup kuat dan memblokir proyektil cepat. Namun, itu bisa dengan mudah dikalahkan dengan kecepatan ekstrim dan kekerasan. Kemudian, pada Bagian II, perisai pasir Gaara menjadi begitu cepat bahkan Amaterasu gagal untuk menerobosnya, dan Perisai Pasir-nya menjadi begitu kuat sehingga bahkan kekuatan ekstrem Girochin Doroppu milik Raikage A gagal untuk menghancurkan melaluinya. Pada Saat melawan Kazekage keempat (Ayahnya Sendiri), Perisai Pasir ini mengambil bentuk Karura (Mendiang Ibu Gaara) & akhirnya terungkap bahwa yang selama ini melindungi Gaara adalah kekuatan dari Karura bukan Shukaku. Sabaku Kyū (Peti Mati Pasir) Gaara menutupi musuhnya dengan Pasir-nya, Hal ini dapat digunakan untuk mencekik lawan atau dalam persiapan untuk teknik mematikan. Sabaku Sōsō (Pemakaman Pasir) Setelah membungkus lawan dengan pasir baik dengan Sabaku Kyū atau Suna Shigure, Gaara akan menyebabkan pasir untuk meledak dan menghancurkan apa pun yang ada di dalamnya. Menurut Gaara, ketika digunakan untuk membunuh seseorang, kematian akan begitu cepat bahkan korban tidak ada waktu untuk merasa sakit. Tekanan juga dapat menghasilkan air mancur darah yang cukup besar. Gaara dapat mengontrol tekanan yang digunakan dalam serangan itu, yang memungkinkan dia baik untuk mematahkan tulang atau benar-benar mencairkan lawan. Suna no Yoroi Gaara dapat menutupi dirinya dalam lapisan pasir yang dipadatkan. Ryūsa Bakuryū (Tsunami Pasir) Gaara menciptakan Ombak Pasir Sand Bullet (Peluru Pasir) (Hanya Anime) Gaara membentuk bola kecil yang terbuat dari pasir dan mengkompresnya untuk meningkatkan kekerasannya. Bola ini bisa menyerang lawan dengan kecepatan dan kekuatan yang dapat membuat mereka tidak sadar. Dia juga bisa mengubah lintasan, untuk menjatuhkan beberapa sasaran. Sabaku Fuyū Gaara membuat Pijakan Pasir yang bisa terbang. Kūsa Bōheki Dinding Pasir Pelindung Langit. Dinding Pasir yang dibuat Gaara untuk melindungi Desa dari serangan bom C3 miLik Deidara. Gokusa Maisō (Penjara Pemakaman Pasir) Penjara Pemakaman Pasir, digunakan Gaara untuk menelan Lawan dalam Pasir hisap sedalam 200 meter di bawah tanah. Suna Bunshin no Jutsu (Klon Pasir) Teknik ini digunakan untuk membuat klon dirinya sendiri atau orang lain. Suna Shigure (Hujan Pasir) Setelah pasir dibentuk ke dalam gumpalan kecil yang tak terhitung jumlahnya, Gaara menggunakan mereka untuk menyerang musuh dari segala arah. Sabaku Taisō (Pemakaman Pasir Raksasa) Teknik untuk menciptakan gelombang kejut pasir yang kuat & apa pun yang terkubur di dalam pasir, selanjutnya akan dihancurkan. Saikō Zettai Bōgyo: Shukaku no Tate Gaara membuat mainan seperti replika dari siluman berekor satu Shukaku yang mengenakan topi pedesaan bertepi lebar, yang kira-kira tiga kali ukuran Gaara. Ini adalah pertahanan terkuat Gaara. Saikō Zettai Kōgeki: Shukaku no Hoko (Hanya Anime & Game) Seperti perisai, Gaara meremukkan bahan yang paling sulit dari tanah menggunakan pasir, kali ini dalam bentuk tombak berkapak, dalam bentuk tangan Shukaku. Sama seperti perisai yang belum menemukan sesuatu yang bisa mematahkan pertahanan, tombak berkapak belum menemukan pertahanan yang tidak dapat menembus ditembusnya. Rendan: Suna Shigure (Serangan Hujan Pasir) Sebuah versi lebih kuat dari Hujan Pasir (Suna Shigure) Gaara. Gaara menciptakan puluhan peluru pasir yang ia gunakan untuk menghujani musuhnya. #Jutsu Yang Tidak Digunakan Setelah Shukaku Diambil: Tanuki Neiri no Jutsu Teknik Pura-Pura Tidur yang digunakan Gaara untuk membangunkan Shukaku. Sabaku Rō (Penjara Pasir) Teknik penjara pasir dengan menggunakan bentuk tangan shukaku untuk menangkap Lawan. Suna Shuriken (Shuriken Pasir) Teknik yang digunakan Gaara dalam Bentuk Shukaku Mini. Dia menyusun bentuk tangan Pasir-nya ke shuriken yang tak terhitung jumlahnya, dan ia mengayunkan mereka berdua. Fūton: Daitoppa Ini adalah teknik yang relatif sederhana yang menciptakan angin secara tiba-tiba, tetapi skala yang sangat bervariasi tergantung pada pengguna. Jika digunakan oleh seorang shinobi yang unggul, ia memiliki cukup daya destruktif untuk merobohkan sebuah pohon besar. Gaara menggunakan ini dalam bentuk perubahan Shukaku Fūton: Mugen Sajin Daitoppa Teknik ini digunakan Gaara dalam bentuk miniatur Shukaku. Jutsu Baru Gaara: Suna no Kanchi (Hanya Manga) Gaara dapat merasakan kehadiran serta posisi musuhnya dengan menyebarkan kuantitas signifikan pasir khususnya kedalam wilayah yang ditargetkan, pengguna dapat membedakan keberadaan setiap musuh yang datang jika target menyentuh pasir milik Gaara. Suna Arare (Hujan Batu Pasir) (Hanya Manga) Gaara mengumpulkan pasirnya menjadi gumpalan besar dalam bentuk besar sepert formasi batu dan kemudian menjatuhkannya dari langit ke lawan-lawannya sehingga sulit untuk menghindar. Sama seperti Suna Shigure (Hujan Pasir), ini dapat mengalihkan perhatian musuh dengan serangan udara, dan membuat mereka terbuka untuk mendapatkan serangan dari bawah. Sabaku Sōtaisō (Hanya Manga) Gaara menutupi musuh dengan beberapa lapisan materi berturut-turut, sebelum mengompresinya ke dalam bentuk piramida besar yang bertindak untuk memenjarakan target setelah selesai. Info Tambahan Tentang Gaara Misi Resmi Yang Telah Diselesaikan: 0 RANK D 9 RANK C 8 RANK B 14 RANK A 3 RANK S Kata Fav. menurut: DataBook I: "love for oneself" atau "Cinta Untuk Diri Sendiri"( jiai) Databook II: "affection" atau "Kasih Sayang" (jiai) & "future" atau "Masa Depan" (mirai).
Read More ->>

Kakuzu

Profil Kakuzu Debut : Chapter 238 Episode 135 Asal : Takigakure Umur : Tidak diketahui Cincin Akatsuki : 北 ("Utara") Posisi cincin: Jari tengah kiri Rekan kerja: Hidan Ciri khas : Memakai penutup wajah, dapat memperpanjang hidupnya dengan cara mengambil jantung manusia, dapat memiliki lima jantung manusia secara bersamaan, dapat menggunakan seluruh lima elemen chakra, tubuh terdiri dari jaring- jaring untuk menyerang dan memanipulasi tubuh yang lain. Jutsu Kakuzu Jiongu Mengeluarkan 4 Jantung miliknya yang terdiri dari Topeng Elemen Api, Angin, Tanah dan Petir yang kemudian Menjadi Monster Yang menyeramkan. Doton: Domu Mengubah Tubuh Kakuzu Menjadi Sekuat Baja Setelah Mengeluarkan Topeng Elemen Tanah. Katon: Zukkoku Topeng Elemen Api mengeluarkan bola api kecil yang meletus menjadi badai raksasa setelah melakukan kontak dengan permukaan, menyebabkan kerusakan yang luas didaerah tersebut. Raiton: Giant Sambaran petir Dari Topeng elemen Petir Mizu Bunshin no Jutsu : Bunshin Air Suiton : Teknik Bersembunyi didalam Air Suiton: Suijinheki (Dinding Air) Futon: Atsugai Dengan Topeng Elemen Angin, Tornado Angin Yang Membentuk Setengah Lingkaran & jika Lawan terkena dapat menyebabkan Lawan terpental jauh.
Read More ->>

Yagura

Profil dan Jutsu Yagura - Meskipun jarang tampil, tapi tokoh ini adalah salah satu dari ke-9 Jinchuriki. Selain itu, Yagura adalah seorang Mizukage (Mizukage ke-4) di kirigakure. Diketahui bahwa Bijuu ekor 3 yang ada padanya diekstrak keluar sehingga menyebabkan Yagura mati. Sekarang, Yagura dibangkitkan kembali dengan ET Kabuto dan dijadikan new-pain oleh tobi. Profil Yagura Julukan Yagura : Mizukage ke 4 (Yondaime Mizukage) Debut Yagura Manga: Chapter #507 Anime: Naruto Shippūden Episode #205 Bijuu Yagura: Kura-kura Raksasa Ekor 3 (Sanbi no Kyodaigame) Klasifikasi Yagura: Jinchuriki Kedudukan Yagura: Mizukage 4 Desa asal : Kirigakure Rank : Kage Tipe Element : Air (Suiton) Jutsu-Jutsu Yagura -Sangoshō : pukulan coral, ketika dalam kondisi transformasi, Yagura memukul lawan dalam jarak dekat shg bagian yang dipukul akan tumbuh koral/ batu yang berat 'n mengganggu gerakan lwan hingga tak berdaya -Suiton: Mizukagami no Jutsu : Yagura menciptakan cermin air yang dapat memantulkan wujud musuh, shg akan muncul wujud musuh dari balik cermin untuk melawan musuh sama persiis sesuai dg teknik musuh. Jutsu Sanbi (Bijuu Yagura) Kabut Ilusi => Ilusi siksaan pada target dengan peristiwa dari masa lalu mereka. Ilusi akan lenyap jika korban dapat mematahkan ilusi, baik sendiri atau dengan bantuan lain. Bijūdama => bom bijuu Three-Tailed Turtle Mini Clone => Ketika Sanbi melahap apa pun, tubuhnya menghasilkan ribuan klon yang lebih kecil dari dirinya sendiri dengan ususnya. Ini antibodi seperti menyerang dan melahap klon organisme yG menyerang tubuhnya, mungkin untuk membantu pencernaan dan menghancurkan setiap potensi yang berbahaya. Three-Tailed Turtle Sonic Roar => Ketika di air, Sanbi menggunakan chakra - gemuruh yang ditingkatkan untuk menciptakan gelombang pasang yang menyebar keluar dari pusat dalam pola radial. Three-Tails Water Ball => Sanbi mengumpulkan chakra baku & bersama dengan air ke dalam lingkup lalu dikompresi menjadi tunggal sebelum menembaknya pada target. Tiga ekor telah menunjukkan kemampuan untuk membuat dua bola air dalam waktu yang sama.
Read More ->>

Kiba Inuzuka

Profil Inuzuka Kiba Debut: Manga: Chapter #34 Anime: Naruto Episode #1 Movie: Naruto: Shippūden the Movie Video Game: Naruto: Clash of Ninja 2 OVA: Hidden Leaf Village Grand Sports Festival! Pengisi Suara: English Kyle Hebert Japanese Kōsuke Toriumi Spanish Enzo Fortuny Ulang Tahun : 7 July Zodiak : Cancer Gender : Laki-Laki Umur: Part I: 12-13 Part II: 16 Tinggi: Part I: 151.2 cm-152.5cm Part II: 169.1cm Berat: Part I: 43.3 kg-44.7kg Part II: 52.5kg Gol. Darah : B Afiliasi : Konohagakure Team: Team Kurenai / Kurenai-Han (Team 8 / Daihachihan) Sasuke Retrieval Team Konoha 11 (Hanya Anime) Team Two (Hanya Anime) Eight Man Squad Divisi 5 Partner : Akamaru Clan : Inuzuka Ninja Rank: Part I: Genin Part II: Chūnin ID Ninja Registrasi : 012620 Lulus Akademi Umur : 12thn Chūnin Prom. Umur : 14thn Keluarga: Tsume Inuzuka (Ibu) Hana Inuzuka (Kakak) Perlengkapan : Hyōrōgan Pil Pemulih Stamina & Chakra, Pengguna dapat Bertarung selama 3HarRi 3malam tanpa istirahat. Jutsu Inuzuka Kiba Jūjin Bunshin Akamaru berubah menjadi mirip seperti Kiba Gatsūga Akamaru yang telah berubah menjadi mirip Kiba, lalu bersama dengan Kiba melakukan Putaran Bor dengan kecepatan tinggi. Kekuatan serangan ini cukup kuat untuk menggali melalui batu. Serangan ini dapat dilakukan oleh Kiba sendiri. Konbi Henge Kiba dan Akamaru menciptakan variasi teknik mereka sendiri dengan Jinjū Konbi Henge: Sōtōrō (Kombinasi Transformasi Binatang Manusia: Serigala Berkepala Dua). Sebuah Transformasi Kombinasi di mana manusia dan binatang menjadi satu kesatuan Jinjū Konbi Henge: Sōtōrō (Kombinasi Perubahan Binatang Manusia: Serigala Berkepala Dua) Sebuah Kombinasi Perubahan di mana manusia dan binatang menjadi satu kesatuan. Dengan Teknik ini Kiba & Akamaru berubah menjadi Serigala Raksasa Berkepala Dua. Selanjutnya, dengan menggunakan teknik ini melahirkan suatu kekuatan yang luar biasa dalam kehancuran. Garōga Setelah Kiba & Akamaru berubah menjadi Serigala Raksasa Berkepala Dua, dan melakukan putaran tubuh mereka dalam serangan kekerasan terhadap musuh. Rotasi putaran ultra menciptakan pusaran vakum di sekitarnya, bahwa menyerang musuh bahkan tanpa menyentuh mereka secara langsung. Shikyaku no Jutsu (Teknik Empat Kaki) Teknik ini berubah seperti hewan, naluri dan refleks pengguna dipercepat. Dengan membungkus seluruh tubuh mereka dalam chakra dan bergerak dengan merangkak, mereka dapat memperoleh kecepatan tinggi dan gerakan refleks seperti binatang liar. Tsūga Pengguna berputar pada kecepatan ganas dan memberikan banyak serangan kuat. Serangan ini dilakukan sendiri tetapi dapat dilakukan dengan pasangan, sehingga lebih efektif. TRIVIA: Kiba peringkat 15 karakter paling populer dalam jajak pendapat keenam dan popularitas terbaru Naruto. Dia menepati posisi 12 dalam jajak pendapat kelima dan 17 di keempat. Menurut Kiba, ibunya membuat takut ayahnya hingga pergi. Kiba berarti "taring", sementara Inu berarti "anjing" dan zuka berarti "bukit kecil". Nama Kiba Inuzuka, berdasarkan pada samurai Inuzuka Nansō Satomi Hakkenden, sebuah novel tentang samurai anjing. Kiba berbagi ulang tahun dengan Akamaru yang pada awal Tanabata (Secara harfiah berarti "Malam ketujuh") yang merupakan festival Bintang Jepang. Hobi Kiba adalah berjalan-jalan dengan Akamaru. Kiba juga makan dengan Akamaru, dan secara pribadi mempersiapkan makanan Akamaru. Ia juga mandi dengan Akamaru, dan memungkinkan Akamaru tidur di tempat tidur dengan dia, dan sementara pada misi, Kiba membiarkan Akamaru tidur di kantong tidurnya, dan berbagi selimut dengan dia. Keinginan Kiba untuk bertanding ulang dengan Naruto Uzumaki. Makanan favorit Kiba adalah daging steak dendeng, dan tulang rawan, sedangkan yang bukan makanan favoritnya adalah sesuatu yang tidak kenyal. Kiba telah menyelesaikan 50 misi resmi di total: 21 Rank D, 19 Rank C, 8 Rank B, 2 Rank A, 0 Rank S. Kata favorit tunggal Kiba adalah "Akamaru"
Read More ->>

Ending naruto sudah ditentukan

Naruto Akan Segera Berakhir Berita terbaru datang dari Animenewsnetwork (situs terpercaya tentang informasi anime). Dari situs tersebut ada pernyataan dari Masashi Kishimoto (Author Naruto). Berikut pernyataannya : "Saya sudah memikirkan bagaimana cerita ini akan berakhir, jadi sekarang alur ceritanya mengalir menuju arah itu," Ending Naruto Hal ini adalah berita sedih bagi Naruto Lovers. Ending Naruto akan segera tiba. Dan ceritanya sudah mencapai puncak. Terlebih di Perang Dunia Ninja 4 ini sepertinya Masashi Kishimoto sudah All-Out mengeluarkan semua character. Apakah ini suatu tanda untuk Ending Naruto? Entahlah, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Description: Apa Naruto Akan Segera Tamat?
Read More ->>

Akatsuki

Apa itu Akatsuki? Akatsuki adalah sebuah organisasi yang terdiri dari ninj-ninja elit. Kata Akatsuki trdiri dari 2 kata. "Aka" yang berarti merah, dan "tsuki" yang berarti bulan. Akatsuki pertama kali dibentuk oleh "Ame Orphan", yaotu Yahiko,Nagato,dan Konan. Yahiko membentuk Akatsuki dengan tujuan ingin menghentikan perang dan mewujukan perdamaian. Ketika ia mengadakan pertemuan dengan pemimpin amegakure, Salamander Hanzou, dia dikhianati. Hanzou menyuruh Nagato membunuh yahiko untuk keselamatan Konan. Nagato membunuh dirinya sendiri dg menancapkan kunai yg doipegang nagato ke tubuhnya sendiri. Karena trauma dengan kematian Yahiko, Nagato mempunyai pandangan baru tentang kedamaian. Dan Akatsuki dipimpin oleh Nagato. Waktu terus berjalan, dan terbentuklah akatsuki yang sekarang Akatsuki muncul pertama kali di konoha. Kisame dan Itachi masuk ke konoha untuk mencari naruto yang merupakan jincuriki kyubi. Namun, karena mendaptkan hadangan dari jounin2 konoha, itachi mengurungkan niatnya. Anggota akatsuki adalah kriminal Rank-S, dan sebagian besar adalah nukenin (missing-nin) dari desanya setelah membuat kerusakan dan masalah yang besar. Tujuan akatsuki adalah mengumpulkan bijuu. Di awal naruto Shippuden, Akatsuki telah mengumpulkan 2 bijuu,yakni ekor 5 dan 7. Dengan mengumpulkan semua bijuu, Nagato (pain) ingin menghancurkan negara2 shinobi untuk menghentikan perang. Sejauh ini,telah terkumpul 7 bijuu, yakni ekor 1- ekor 7. Anggota akatsuki satu persatu mati. Yang tersisa adalah zetsu dan tobi. Tobi mengaku bahwa dirinyalah yang mendorong Yahiko untuk membentuk Akatsuki. Dan Tobi punya rencana sendiri dengan bijuu yang dikumpulkan akatsuk,yakni Rencana "Tsuki no me". Di perang Dunia ke4, Kabuto meng-ET semua aggota akatsuki yang telah mati. hanya Hidan yang tidak di-ET, karena pada dasarnya Hidan masih hidup karena dia tidak bisa mati. Namun kepalanya tterpisah dari tubuhnya dan tubuhnya terkubur di hutan klan naara.
Read More ->>
NarutoPedia ID Copyright 2012. Diberdayakan oleh Blogger.